Larissa Chou saat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin Faiz di PA Cibinong [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Larissa Chou membandingkan ibunya dengan mantan mertuanya, Umi Yuni. Tak pernah sekali pun ibunya menjelekkan Alvin Faiz sebagaimana yang dilakukan Umi Yuni terhadapnya, padahal keduanya sama-sama sedih melihat rumah tangga sang anak berakhir. 

"Orang tua aku. Ketika tau bahwa putri nya tidak baik-baik saja. Menangis? Iya, hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang 'kamu harus mengampuni'," tulis Larissa Chou di Instagram Stories, Jumat (25/6/2021). "Sama sekali tidak pernah menjelekan mantan suami," sambungnya.

Ibu Larissa Chou tidak ikut mencampuri urusan rumah tangganya sewaktu masih menikah dengan Alvin Faiz. Bahkan diakuinya ibunya masih memperlakukan mantan suaminya dengan baik meski sudah bercerai. 

Baca Juga:
Larissa Chou Ungkap Alasan Sentil Mantan Ibu Mertua: Udah Tertekan Banget!

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

"Tidak pernah ikut campur tidak pernah menghakimi demi Allah. Orang tua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan. Meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah," ungkapnya.

Perempuan 25 tahun itu juga menyebut ibunya juga berpamitan pada keluarga Alvin Faiz ketika ia hendak pindah ke Bandung. Dengan nama pribadi, sang ibu meminta maaf atas kesalahan Larissa Chou.

"Bahkan terakhir kemarin dengan terhormat datang. Untuk berpamitan secara baik-baik. Dan orang tua aku pribadi pun sudah meminta maaf atas kecerobohan aku menulis itu di close friend," jelasnya.

Baca Juga:
Larissa Chou Kembali Sindir Ibunda Alvin Faiz: Ditunggu Permintaan Maafnya

Larissa Chou saat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin Faiz di PA Cibinong [MataMata.com/Ismail]

Larissa Chou meluapkan perasaannya karena sudah tak terbendung lagi. Ia berharap istri almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bisa lebih bijak lagi dalam bersikap.

"Yang seharus nya dijaga dan terjaga. Tolong diambil pelajarannya. Maaf kalau harus menulis ini di social media. Karena aku harus berani bicara , biar diri aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus di usahakan terlebih dahulu," tutur Larissa Chou.

Sebelumnya, Umi Yuni sempat menyebut Larissa Chou sakit dalam postingan di Instagram Story. Namun, tak diketahui penyakit apa yang diderita sang selebgram hingga kini. 

Baca Juga:
Pilunya Larissa Chou Ucap Salam Perpisahan: Beberapa Hari Lagi Akan Pergi

Ibu Alvin Faiz, Wahyuni Al-Waly (kerudung) dan ibu Larissa Chou, Julie Tan. (Matamata.com/Yuliani)

"Kami secara pribadi bisa menerima ini karena tahu keadaan Larissa yang sakit," tulis Umi Yuni. "Tetapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," imbuhnya.

Selain menyebut Larissa Chou sakit, Umi Yuni juga meminta mantan besannya memberikan penjelasan tentang aib Alvin Faiz yang dibongkar. Permintaan itu akhirnya disanggupi ibu Larissa Chou. Ia pun datang ke Bogor guna menyelesaikan masalah.

Load More