Baim Wong cicipi makanan pengungsi. (Youtube/BaimPaula)

Matamata.com - Baim Wong selama ini dikenal sebagai youtuber yang senang berbagi rezeki. Lewat channel YouTube-nya, suami Paula Verhoeven itu kerap berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan.

Tak heran, banyak yang mengidolakan Baim Wong. Bahkan ada yang rela menunggu ayah Kiano itu saat sedang syuting agar bisa berfoto bersama.

Baim Wong buka suara perihal Rafathar dibully. (Youtube/BaimPaula)

Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu-ibu ditolak Baim saat ingin foto bersama. Ibu tersebut lantas mencurahkan isi hatinya yang kecewa pada sosok Baim Wong.

Baca Juga:
Baim Wong Jenguk Pak Ogah, Ternyata Pernah Janji Ini ke Paula Verhoeven

"Sakit nya tuh di sini, di saat saya terlalu berharap, namun harapan itu ternyata sia-sia, penantian saya menunggu dari pagi sampai sore hari, dibayar dengan ke cuekan sang artis yang terkenal baik hati & suka berbagi...," tulis netizen tersebut.

"Tapi nggak apa apa, di situ saya bisa belajar dan dapat ilmu.. sabar dan tau diri, makasih," imbuhnya.

Baim Wong (Instagram.com)

Video yang diunggah kembali oleh akun IG @lambeh_turrah itu langsung banjir komentar. Banyak netizen yang membela Baim Wong.

Baca Juga:
Jenis Kelamin Anak Kedua Baim Wong Diungkap, Paula Verhoeven Kegirangan

"Di rmh ada anak balita dan istri yg lg hamil, wajar aja klo menghindar apalagi klo cuman buat foto2an, klo satu aja diladenin yg ada semua pengen ikutan foto," tulis netizen.

"Mungkin Baim Lagi Jaga2 Soalanya Istrinya Pernah Kena Covid ..Takut Terulang Hal Yg Sama," sahut yang lain. "Aduh c ibu nya baperrr..udh tau corona pengen deket2 ...," pungkas netizen.

Baca Juga:
Dinyinyir soal Jahili Rafathar, Baim Wong: Kok Lihat Negatifnya Aja?

Load More