Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ternyata pernah hidup susah. Hal itu diungkapkan oleh kakak beradik tersebut dalam channel YouTube The Sungkars Family.

Mereka mengungkapkan bahwa sang ibu, Fanny Bauty memiliki hobi travelling. Pernah suatu ketika ayah dan ibunya tak punya uang dan ingin travelling, sampai akhirnya sang ibu sampai menjual emasnya.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar (Youtube.com)

"Jadi mama dan papa itu gila travelling nya itu parah. Sebenernya kocak sih, sedih-sedih kocak. Mama itu sampai pernah jual emas supaya bisa kita travelling," ucap Zaskia.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Viral Karena Humornya, Shireen Sungkar Bongkar Kelakuan Aslinya

Travelling menjadi hiburan tersendiri bagi sang ibu. Bahkan meski pernah bangkrut, Fanny rela mencari cara agar bisa travelling.

"Ke mana aja emak gue itu udah bahagia, ke luar kota itu juga udah bahagia," pungkasnya.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar (Youtube.com)

"Ada masanya pas papa sempat bangkrut kita kaya ngepas-ngepas banget hidupnya. Hidup sehari udah makan aja udah syukur. Buat travelling itu jauh banget, sampai pernah ya itu, mama jual emas buat travelling," imbuhnya.

Baca Juga:
Ayah Tiri Pilih Jadi Mualaf, Shireen Sungkar Merasa Kasihan karena Hal ini

Zaskia dan Shireen tampak begitu menyayangi sang ibu. Di masa tuanya, mereka sering mengajak Fanny untuk bepergian untuk melepas penat.

Load More