Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Rizky Billar tak lama lagi akan meminang Lesti Kejora menjadi istrinya. Pernikahan tersebut akan disiarkan langsung di televisi.

Resepsi pernikahan rencananya digelar pada 5 Agustus mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti. Billar yang nantinya sudah resmi jadi suami Lesti ternyata telah menyiapkan kado spesial.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

"5 Agustus (resepsi), bertepatan dengan ulang tahun dedek (Lesti). Kadonya saya bikinin anaklah," celetuk Billar becanda dilansir dari KH Infotainment.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar Kurang Cinta dengan Lesti Kejora

Di kesempatan yang sama, Billar mengatakan akan menggabungkan adat Minang dan Sunda dalam rangkaian pernikahannya dengan Lesti. Tak cuma itu, pasangan tersebut juga mengusung konsep internasional.

"Konsep pernikahan ya adat dan internasional. Adat saya dari Minang, dedek dari Sunda. Ya pakai adat Minang dan Sunda," kata Billar.

Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Ia menegaskan tak akan mengundang banyak orang dikarenakan pandemi. Pernikahannya dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:
Terinspirasi Konsep Nikah Citra Kirana, Lesti Kejora: Simpel tapi Elegan

"Yang pasti kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat ya. Bagaimana semua tamu diswab PCR dan antigen. Kita juga tidak mengundang banyak tamu juga. Hanya orang-orang terdekat," pungkasnya.

"Untuk resepsi nanti mungkin juga enggak full kapasitas, mungkin 50 atau berapa persen dari kapasitas asli," imbuhnya.

Baca Juga:
Walau Tajir Melintir, Ada Outfit Lesti Kejora yang di Bawah Rp500 Ribu!

Load More