Rosiana Chozanah | MataMata.com
Jefri Nichol (Youtube.com)

Matamata.com - Selama beberapa waktu belakangan nama Jefri Nichol menjadi sorotan lantaran style yang dikenakannya terlihat nyentrik dan berbeda dari pria kebanyakan.

Dalam beberapa photoshoot-nya, pria 22 tahun tersebut mengenakan dress panjang dan rok biru dipadukan outer pink. Tak hanya itu, aktor tampan itu juga mengenakan kalung putih.

Mengenai hal itu, Jefri Nichol pernah diwawancara oleh YouTuber Onadio Leonardo pada awal Juni ini, yang di dalamnya membahas pemilihan style sang aktor.

Baca Juga:
Tidak Hanya Jefri Nichol, Ini 5 Artis Cowok Pakai Baju Cewek

Gaya feminine Jefri Nichol (YouTube)

Jefri Nichol mengaku bahwa gayanya dalam berpakaian memang datang dari keinginannya sendiri. Ia akan melakukan apa yang ingin dilakukannya tanpa campur tangan dari orang lain.

"Sebenernya bukan branding sih, apa yang pengin gua lakuin aja sih sebenarnya, bang," tutur pemain Dear Nathan tersebut.

Kemudian Jefri mengaku bahwa ia sempat mengalami krisis identitas. Menurut Hello Sehat, itu adalah kondisi ketika seseorang mempertanyakan nilai serta tujuan hidupnya.

Baca Juga:
Makin Berani! Jefri Nichol Pakai Dress Pink Dipadu Rok Biru

Jefri Nichol (Instagram.com)

Saat itu, Jefri Nichol sempat merasa jenuh dengan gaya berpakaiannya yang hanya jins dan kaos baggy, layaknya lelaki pada umumnya.

"Terus ada tawaran photoshoot kan sama Wanda Hara. Terus gue request sama Kak Wanda, 'Kak, boleh gak pakai gaun?'," kenang Jefri ketika pertama kali ia mencoba memakai gaun panjang.

Mendengar itu, Onadio terkejut sekaligus kagum, "Itu lo yang minta? F*ck."

Baca Juga:
Profil Jefri Nichol, Aktor Ganteng yang Baru Ganti Model Rambut

Hingga akhirnya Wanda Hara membolehkan Jefri Nichol memilih gaun dan aksesorisnya sendiri.

"Akhirnya dapet dress yang panjang, gak ada lengannya, gua suka banget sih dress-nya. Kayaknya akan gue pakai premiere entah kapan nanti," sambung Jefri Nichol.

Menurut Onadio gaya Jefri dalam berpakaian tergolong unik. Ia pun kagum dengan aktor tersebut.

Baca Juga:
Jefri Nichol Dandan Jadi Cewek Pakai Makeup Menor, Fans Histeris!

Load More