Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aisyah Shabira, putri Tsania Marwa, baru saja berulang tahun yang ke-6 pada Minggu (27/6/2021). Tak bisa merayakan ulang tahun bersama, Tsania Marwa pun mengunggah video berisikan pesan haru.

"Umi sengaja bikin video ini dan umi upload di sosial media supaya suatu hari Shabira bisa nonton. Mungkin sekarang Shabira belum ngerti, Shabira mikirnya cuma nggak ngerayain ulang tahun bareng umi dan nggak tahu umi inget atau nggak," ucap Tsania Marwa sambil menahan tangis dikutip dari Instagram miliknya pada Senin (28/6/2021).

"Makanya umi bikin video ini supaya Shabira tahu kalau umi inget, umi nggak pernah lupa," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Selfi Nafilah Ogah Disamakan dengan Tsania Marwa: Kasusnya Beda

Tsania Marwa meminta maaf lantaran tak bisa datang ke rumah sang mantan suami, Atalarik Syach untuk merayakan ulang tahun si kecil. Ia rupanya memiliki pertimbangan sendiri untuk tak datang.

Unggahan Tsania Marwa [Instagram/@tsaniamarwa54]

"Maaf banget kalau umi hari ini nggak datang ke sana, karena dengan segala pertimbangan umi rasa yang terbaik sekarang umi nggak datang ke sana," lanjutnya.

Kemudian, Tsania Marwa memberikan kado istimewa untuk putrinya itu. Ia juga memberikan kado untuk putranya, meski sang anak tak berulang tahun.

Baca Juga:
Kisahnya Mirip, Maia Estianty Salut Lihat Tsania Marwa Berani Jemput Anak

"Umi juga kirim kado, ada make up sama kuda poni. Terus buat abang ada spiderman sama topeng-topengan. hari ini semua kado umi kirim dan semoga kalian menerima kado ini," tutur Tsania Marwa berharap.

Penuh harap, Tsania Marwa berdoa agar putrinya yang kini berusia 6 tahun bisa menjadi anak yang sholehah dan selalu dalam lindungan Tuhan. Kemudian, tangis Tsania Marwa pun langsung pecah. Dia mengingat kalau sudah lima tahun terpisah dengan anak-anaknya.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Doa umi selalu buat kalian, walaupun umi cukup sedih, ulang tahun shabira yang ke-6 tapi umi baru bisa ngerayain sekali doang yang pertama," ujar Tsania Marwa menangis.

Baca Juga:
Tsania Marwa Gagal Jemput Anak, Maia Estianty: Biarkan Allah yang Bekerja!

"Ulang tahun ke-2, ke-3, ke-4, ke-5, umi nggak bisa rayain bareng 5 tahun. Sedih banget tapi pasti ada rahasia indah dibalik ini semua, ada hikmah dibalik ini semua," tambahnya.

Sebelumnya, Tsania Marwa memang diketahui telah memenangkan hak asuh atas kedua anaknya. Sayangnya, Atalarik Syach disebut masih enggan mengizinkan Tsania Marwa untuk membawa dan bertemu dengan anak-anaknya.

Bahkan usai Tsania Marwa meminta bantuan pihak kepolisian dan pengadilan untuk menemaninya menjemput anak-anak di kediaman Atalarik Syach, Tsania Marwa justru syok karena anak-anaknya mengaku takut diculik olehnya.

Bahkan hingga saat ini, Tsania Marwa diketahui masih belum bisa membawa kedua anaknya untuk pulang bersamanya.

Terlepas dari itu, Atalarik Syach sendiri mengklaim bahwa tak pernah melarang Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua anak mereka yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Load More