Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Kabar retaknya hubungan persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda masih ramai diperbincangkan publik. Sejak beredar kabar bahwa Nindy Ayunda membicarakannya dari belakang, Olla Raman belum bersedia menjalin komunikasi.

Ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021), Olla Ramlan mengaku santai diomongin dari belakang oleh sahabat sendiri. Ia enggan ambil pusing lantaran masih memiliki urusan yang lebih penting.

"Ya aku kan santuy ya. Kalau nusuk aku nggak apa-apa biarin aja," kata Olla Ramlan singkat.

Baca Juga:
Olla Ramlan Tak Ragu Adu Jotos dengan Musuh: Kita Gebuk-gebukan Kelar

Olla Ramlan di Henna Night Aurel Hermansyah. (Instagram/ollaramlanaufar)

Ketika disinggung soal memaafkan, artis kelahiran Banjarmasin itu tak memberikan jawaban gamblang. Meski santai, tampaknya Olla Ramlan belum siap memaafkan.

"Ya nggak tau (maafin atau nggak). Asal jangan sampai aku tusuk balik aja," ujarnya.

"Pokoknya belum tau, pokoknya jalanin aja," sambung Olla Ramlan.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ungkap Dichat Nindy Ayunda, Apa Isinya?

Sebelumnya, Olla Ramlan mengaku sudah mendengar rekaman audio saat Nindy Ayunda menjelek-jelekkan dirinya. Dia tidak memungkiri kalau sangat kecewa.

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Karena aku adalah tipikal yang sebenernya emosional. Tapi aku lihat Nindy temen baik. Yang pasti kecewa dong," kata Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi pada Senin (21/6/2021).

Kendati begitu, dia merasa persoalannya dengan sang sahabat itu bukan perkara yang perlu dibesar-besarkan. Perihal itu, Olla Ramlan punya alasannya sendiri.

Baca Juga:
Sebut Nindy Ayunda Mau Klarifikasi Ejekannya, Olla Ramlan Udah Gak Santai?

"Aku juga punya masalah sendiri di dalam keluarga aku. Jadi masalah (dengan Nindy Ayunda) itu bukan prioritas, nomor sepuluh lah. Jadi bukan nggak penting, yasudahlah namanya manusia punya opini sendiri," tuturnya.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikenal sebagai sahabat dekat. Selain itu, mereka juga berteman dekat dengan Ashanty hingga Ussy Sulistiawaty.

Load More