Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Youtube.com)

Matamata.com - Aurel Hermansyah marah bukan main setelah melihat beredarnya kabar hoaks Anang Hermansyah meninggal dunia. Amarah Aurel itu diluapkan melalui unggahannya di Instagram Story pada Senin (28/6/2021).

Istri Atta Halilintar tersebut membagikan tangkapan layar postingan Facebook yang menyebut Anang Hermansyah sudah meninggal dunia.

"Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari," kata Aurel Hermansyah emosi.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Tenteng Tas Harga Nyaris Rp800 Juta: Auto Istighfar

Unggahan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah tak habis pikir dengan penulis berita bohong tersebut. Ia juga menegaskan bahwa saat ini Anang Hermansyah baik-baik saja.

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini!" Seru Aurel Hermansyah.

"Bapak saya sehat!!!! Ini berita Hoax!!" sambungnya lagi dengan emoji marah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Semprot Aurel Hermansyah Gara-gara Makan Sambal

Ashanty, Aurel Hermansyah, Anang dan Atta (YouTube)

Kabar hoaks Anang Hermansyah meninggal itu beredar di Facebook. Berita itu dibagikan oleh akun bernama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar.

Di dalam unggahannya, Anang Hermansyah terlihat memakai selang oksigen dan terbaring di rumah sakit juga. Akun itu juga mengucapkan duka cita untuk suami Ashanty itu.

"Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah "Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas"," tulisnya.

Baca Juga:
Buat Jajan Bubur aja, Aurel Hermansyah Pakai Sandal Harga Rp5,2 Juta

Faktanya, foto yang dilampirkan itu diketahui adalah momen saat Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu.

Load More