Yohanes Endra | MataMata.com
Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi mengungkapkan pengalaman pahit yang selama ini dialaminya. Sampai-sampai, ia mengaku benci terhadap seseorang yang menurutnya telah membuat kehidupannya kacau.

Kekeyi pun meminta agar orang yang telah merusak masa kecilnya itu berhenti mengganggu dirinya.

"Aku benci sama kamu. Kamu adalah orang pertama dan terakhir yang membuat hidupku kacau. Kamu merusah masa kecilku, jangan rusak masa remaja hingga tuaku nanti. Please, jangan ganggu kami!!!" tulis Kekeyi dalam Instagram Stories.

Baca Juga:
Kekeyi Akui Kurang Nyaman dengan Bentuk Hidungnya Sebelum Filler

Kekeyi curhat pilu. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Tampaknya, kemarahan Kekeyi itu diakibatkan oleh orang yang sudah lama menghilang dari kehidupannya, tapi mendadak muncul lagi dan menghubungi ibunya.

"Masih ku ingat jelas dulu, ku selalu meneteskan air mata agar kau kembali untuk kami. Namun, kau tak ada kabar hingga sekarang. Dan hari ini ku dengar kau chat mama ku," ujar Kekeyi.

"Apakah kau tak berpikur, aku tak menginginkanmu lagi. Aku tak akan pernah mencarimu. Namun, kau juga cukup jangan mencariku. Biarkan kami bahagia."

Baca Juga:
Kekeyi Mengaku Lebih Suka Berondong, Sang Ibunda Sampai Waspada

Kekeyi curhat pilu. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi pun mengatakan bahwa orang tersebut sudah 26 tahun mencampakkan dirinya.

"Please, jangan basahi air mata kami dengan kau yang kembali, karena kurang lebih 26 tahun kau mencampakkan kami," tulis Kekeyi.

Kekeyi curhat pilu. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Tak cuma itu, Kekeyi pun melanjutkan curhatannya dalam postingan Instagram. Sembari mengunggah fotonya bersama sang ibu, Kekeyi mengatakan bahwa orang tersebut pernah membuang Kekeyi dan ibunya.

Baca Juga:
Giginya Sering Jadi Bahan Cibiran, Ini Alasan Kekeyi Tak Mau Pasang Behel

Di situ, Kekeyi juga menuliskan sebuah inisial nama, yakni BSN.

Kekeyi curhat pilu. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Dulu kau membuangku dan mama seperti sampah, dan kau pergi membawa luka yang terdalam, dalam hidup kami. Namun, ketika kami kembali untuk bangkit tegar dan kembali untuk menikmati hidup baru. Kenapa kau hadir dan chat mama, apa maumu, tak cukup kah kau telah membuang kami, atau kau ingin hidup kami kacau selamanya, tak bisakah kau melihat kami hidup bahagia," tulis Kekeyi.

"Kami ingin bahagia, sudah ku dapatkan orang yang tepat menjadi penggantimu untuk kami. Please jangan ganggu kami wahai BSN."

Hanya saja, sampai tulisan ini selesai dibuat, Kekeyi belum memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait maksud unggahannya. So, kita nantikan saja kelanjutan kabarnya.

Load More