Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Matamata.com - Maxime Bouttier kembali menyapa penggemar dengan membintangi serial orisinal Vidio berjudul Unknown. Serial ini mengusung genre fiksi, horor, dan thriller yang diperankan Maxime bersama Nasya Marcella.

Unknown menceritakan seorang wanita mengumpulkan benda-benda terkutuk yang dipercaya mempunyai 'nyawa' dan bisa membawa bencana. Wanita tersebut mengumpulkan delapan benda antik itu demi menjalankan amanah keluarga.

Dalam serial ini, Maxime Bouttier berperan sebagai Rangga. Kenalan yuk dengan Maxime lewat profil lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Benarkan Putus dengan Maxime Bouttier

Biodata Maxime Bouttier

Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Maxime Bouttier bernama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier. Cowok kelahiran 22 April 1993 tersebut merupakan keturunan Prancis-Bali. Ayah Maxime, Patrice Bouttier, berprofesi sebagai koki yang kemudian jatuh cinta pada gadis Bali bernama Siti Purwanti. Maxime memiliki seorang saudara bernama Elodie Bouttier.

Perjalanan Karier Maxime Bouttier

Baca Juga:
Soal Nikah dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Nggak Kepikiran!

Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Maxime Bouttier memulai kariernya sebagai model dan tergabung dalam sebuah agensi di Bali. Menjadi artis rupanya merupakan cita-cita yang didambakan Maxime sejak kecil. Tak puas hanya menjadi model di Bali, Maxime kemudian hijrah ke Jakarta setelah lulus SMA untuk mewujudkan cita-citanya.

Setelah mengikuti sejumlah casting, Maxime Bouttier pertama kali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sinetron Arti Sahabat dengan berperan sebagai Byan. Karier akting Maxime kemudian berkembang ke film layar lebar. Ia juga sempat menjadi aktor sekaligus sutradara di film Kain Kafan Hitam.

Maxime Bouttier sempat beradu akting dengan mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina, di film Matt & Mou. Beberapa film layar lebar yang dibintangi Maxime yakni Refrain, Tak Kemal Maka Tak Sayang, A: Aku, Benci, & Cinta, One Fine Day, Serendipity, Kuntilanak 2, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Maxime Bouttier atau Aliando Syarief, Ternyata Ini Pilih Prilly Latuconsina

Kisah Asmara Maxime Bouttier

Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Nama Prilly Latuconsina akan muncul pertama kali apabila membahas kisah cinta Maxime Bouttier. Prilly dan Maxime bertemu saat membintangi FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu (2016). Kesan pertama Prilly kepada Maxime adalah pria yang tampan, baik hati, jahil, dan enak dijadikan teman.

Prilly dan Maxime Bouttier kemudian kembali dipertemukan di berbagai judul FTV. Namun hubungan mereka masih sebatas teman hingga akhirnya membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Berkat sinetron tersebut, Prilly dan Maxime jadi bertemu setiap hari di lokasi syuting. Prilly dan Maxime kemudian memutuskan menjalin hubungan asmara pada Desember 2017. Tanggal jadian mereka sengaja disembunyikan agar tidak ikut dirayakan penggemar dan menjadi spesial hanya untuk keduanya.

Hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tak sampai genap 2 tahun. Pada Oktober 2019, Prilly membenarkan rumor yang mengatakan keduanya sudah putus. Meski enggan mengungkap alasan hubungan mereka harus diakhiri, Prilly menegaskan tak ada orang ketiga. Komunikasi Prilly dan Maxime pun tetap terjalin baik.

Setelah putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier dikabarkan dekat dengan Dea Annisa atau yang lebih dikenal sebagai Dea Imut. Gosip tersebut berawal dari kehadiran Maxime di pesta ulang tahun Dea. Namun Dea sempat menegaskan apabila hubungannya dengan Maxime hanya teman.

Kehidupan Pribadi Maxime Bouttier

Profil Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

Maxime Bouttier ternyata pernah kena bully saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bali. Maxime kala itu merupakan anak pindahan sekolah internasional Prancis. Maxime bahkan mengaku dibully selama 6 bulan karena dianggap culun.

Maxime Bouttier kemudian mengungkap penampilannya saat SMP. Ia memang menggunakan celana naik sampai pusar. Menurut Maxime, ia yang sebelumnya mengenyam pendidikan di sekolah internasional Prancis tidak terbiasa menggunakan seragam. Oleh sebab itu, gaya berpakaian Maxime dianggap culun oleh teman-teman SMP-nya. Maxime akhirnya bisa lepas dari jerat bully setelah blak-blakan mengaku tidak suka diperlakukan demikian kepada perundungnya.

Sudah kenal lebih dekat dengan Maxime Bouttier? Bagaimana pendapat kalian mengenai cowok tampan satu ini?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More