Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang bahagia-bahagianya menjadi orangtua baru. Kekinian, potret tumbuh kembang putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, kerap dibagikan Asmirandah di Instagram.

Baby Chloe kini sudah menginjak usia 6 bulan. Bayi yang lahir pada Natal 2020 lalu itu sudah menikmati momen MPASI pertamanya.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah membagikan momen lucu terkait putrinya baru-baru ini. Istri Jonas Rivanno itu ngaku salah potong poni baby Chloe.

Baca Juga:
Asmirandah Bagikan Potret Masa Kecil, Rambutnya Mirip Chloe Banget

Hasilnya membuat Asmirandah gagal fokus terus. Pasalnya poni baby Chloe jadi pendek tapi tetap lucu.

"Mama gagal fokus terus kalo liat poninya Chloe. Berawal dari Mama yang salah potong karena miring trus Mama benerin dikit jadi pendek, tapi lucuukkk ahhh.. btw lucu kan piyama bisa kembaran gini Mama sama Chloe. Mama kalo belanja online pasti nyarinya baju kembaran," ujar artis 31 tahun itu.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah sendiri baru-baru ini juga berbagi potret masa kecilnya di Instagram Story. Tampak Asmirandah kecil memakai baju pink cerah.

Baca Juga:
Lahapnya Putri Asmirandah saat Diberi MPASI untuk Pertama Kali

Pose dan rambut Asmirandah cilik mirip banget dengan Chloe. Asmirandah sendiri kaget dirinya begitu mirip dengan putrinya itu.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Rambut kita pernah samaan Chloe, beda belahan tapi. Mama lupa ini umur berapa tapi udah bisa jalan. Kenapa kayaknya gedenya sama kayak Chloe ya," tutur Asmirandah.

Baca Juga:
Gaya Tidur Chloe Mirip Jonas Rivanno, Asmirandah Gemas: Nggak Tahan Foto!

Load More