Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Salah satu artis yang dikenal sebagai sosok yang ramah, asyik, dan mudah bergaul adalah Boy William. Namun siapa sangka saat mulan terjun di dunia hiburan, ternyata ia pernah diremehkan. Berikut sederet fakta Boy William di awal karier yang patut kamu ketahui. 

Latar belakang kehidupan kekasih Karen Vendela ini di luar negeri membuatnya tak punya koneksi sama sekali saat memilih berkarier di Indonesia. Mencoba beramah tamah justru membuatnya terlihat sok asyik hingga dijauhi oleh rekan kerjanya.

Boy William saat ngobrol bareng Cinta Laura (Youtube.com)

Boy William blak-blakan ke Maia Estianty soal pernah diremehkan di awal kariernya ini. Semua diabadikan dalam obrolannya di channel Youtube AL EL DUL TV. Penasaran seperti apa kisahnya?

1.  Terjun ke dunia hiburan karena ingin cari uang sendiri

Boy William [Suara.com/Rena Pangesti]

Demi bisa menghasilkan uang sendiri, pemilik nama lengkap William Hartanto itu mengaku terjun ke dunia hiburan sejak usia 20 tahun. 

"Pengin nyobain cari duit sendiri, pengin ngerasain jadi orang yang dikenal orang," ucap Boy pada Maia Estianty. Acara yang dibawakan Boy William kurang diminati oleh penonton di awal kariernya. Hal tersebut tentu berbeda jauh dengan konten Youtube miliknya sekarang yang ditonton jutaan pemirsa.

2. Ikut banyak casting tapi ditolak

Boy William (Youtube.com)

Boy William mengaku tak ada penonton di awal-awal membawakan acara. Ia tak putus asa dan terus mengikuti berbagai casting. Namun, tak jarang juga laki-laki bernama asli William Hartanto ini ditolak.

Load More