Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Perempuan berinisial W belakangan ini muncul dan mengaku pernah hamil dan memiliki anak dari artis Rezky Aditya. Salah satu penyebabnya, W terbebani saat anaknya yang kini berusia 8 tahun itu bertanya siapa ayah kandungnya.

"Menanyakan tentunya, sehingga itu lah selain ada guncangan dari sisi internal keluarganya dari anak kandungnya sendiri," kata Muhammad Anwar Sadat selaku kuasa hukum W saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa (29/6/2021).

Namun, Anwar tak menjawab secara gamblang saat ditanya apakah anak kliennya tahu kalau Rezky Aditya adalah ayah kandungnya.

Baca Juga:
Diterpa Gosip Miring, Rezky Aditya Santai Pamer Kemesraan dengan Istri

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Sekali lagi itu bagian dari konsep penanganan perkara kami," ujar dia.

Karenanya, Anwar minta agar awak media ikuti jalannya persidangan nanti. Di muka sidang, semua akan dibuka secara terang benderang.

"Bisa kita saksikan bersama-sama di proses jalannya persidangan," katanya.

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Ingin Anak Diakui Rezky Aditya, Gimana Soal Nafkah?

Sebelumnya perempuan berinisial W yang belakangan diketahui bernama Wenny Ariani secara mengejutkan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012 dan memiliki anak setahun kemudian.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata Ferry Aswan, pengacara Wenny yang lain.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan, hubungannya dengan W menjadi renggang. Sampai akhirnya tak lagi terjalin komunikasi satu sama lain.

Baca Juga:
Minta Anak Diakui Rezky Aditya, Inikah Nama Asli Perempuan Berinisial W?

Namun Rezky Aditya yang diwakili kuasa hukumnya, Hendrawan Halim membantah tuduhan tersebut.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim.

Load More