Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty dan Aurel Hermansyah marah besar ketika Anang Hermansyah dikabarkan meninggal dunia. Gara-gara kabar hoaks itu, banyak teman-teman yang khawatir dan menghubunginya.

"Ya kesel pasti kesel ya. Kenapa aku sampai kesel karena banyak banget temen yang masih 'ini mas Anang bener, mas Anang bener?' Pada gitu. Jadi wajar syoklah," kata Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Bahkan seluruh keluarga besar ikut syok dan mencari tahu kebenaran itu dengan menghubungi Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Geram Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal: Parah Banget!

"Iya, keluarga yang di luar kota, nanya 'mas Anang kenapa, kenapa?' Kan jadinya khawatir. Beritanya ngggak bener," ungkapnya.

Ashanty, Aurel Hermansyah, Anang dan Atta (YouTube,com)

Aurel dan Azriel Hermansyah ikut dibuat si penyebar hoaks kesal. Bagaimana tidak, ayahnya yang masih sehat malah dikabarkan meninggal.

"Kesel, semua anak anak kesel. Namanya orang tuanya digituin enggak terima," ujarnya.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Kondisi Terbaru Anang Hermansyah usai Operasi Batu Ginjal

Respons tak terduga datang dari Anang Hermansyah yang justru menjadi korban berita hoak. Tak marah atau kesal, ia tertawa saat mendengar hal tersebut.

"Dia mah ketawa-ketawa aja, nggak peduli," imbuh Ashanty.

Kabar hoaks Anang Hermansyah meninggal itu beredar di Facebook. Berita itu dibagikan oleh akun bernama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar.

Baca Juga:
Ashanty Sebut Anang Hermansyah Kencing Darah sebelum Dilarikan ke RS

Anang Hermansyah. (Youtube)

Di dalam unggahannya, Anang Hermansyah terlihat memakai selang oksigen dan terbaring di rumah sakit juga. Akun itu juga mengucapkan duka cita untuk suami Ashanty itu.

"Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah "Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas"," tulisnya.

Faktanya, foto yang dilampirkan itu diketahui adalah momen saat Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu.

Load More