Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita dan Nikita Mirzani (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Ferry Ardiansyah menginisiasi penggalangan dana untuk sahabatnya Ferry Irawan yang tengah terbaring di rumah sakit. Terkait unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu yang mengabarkan kondisi terkini Ferry Irawan, hal itu diakui sebagai bentuk dukungannya.

Pasalnya, Ferry Ardiansyah menyebut Ferry Irawan sempat curhat kepadanya soal masalah finansial.

"Singkat cerita beberapa bulan belakangan ini dia komunikasi ke saya, ngomonginnya tapi bukan sakitnya yaa, tapi masalah finansial," kata Ferry Ardiansyah saat dihubungi Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:
Kondisi Ferry Irawan Miris dan Pecah Pembuluh Darah, Ini Kesaksian Sahabat

Saat itu, Ferry Ardiansyah mengaku sempat tak percaya soal keluh kesah sahabatnya. Pasalnya, Ferry Irawan termasuk artis peran yang laris di layar kaca maupun layar lebar pada masanya.

Ferry Ardiansyah ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan belum lama ini. (Matamata.com/Herwanto)

"Cuman waktu itu percaya nggak percaya, masa seorang Ferry Irawan yang sudah survive secara ekonomi masa sih kena masalah financial," sambungnya.

Namun beberapa waktu kemudian, beredar kabar di grup rekan artis bahwa Ferry Irawan sedang sakit dan butuh bantuan dana. Setelah mendapat kabar tersebut, barulah Ferry Ardiansyah percaya.

Baca Juga:
Marcelino Lefrandt Ungkap Kondisi Miris Ferry Irawan: Pembuluh Darah Pecah

"Dapat kabar di grup sakit (Ferry Irawan). Kami juga sempat konfirmasi, akhirnya di video call, bener terbaring sakit (di rumah sakit) dia (Ferry Irawan). Sebetulnya dia butuh support (dana) untuk pengobatan dia, beli obat," beber pesinetron sekaligus produser musik itu.

Ferry Ardiansyah merasa tak enak jika meminjamkan uang. Akhirnya, ia dan beberapa rekan selebriti melakukan galang dana.

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

"Tadinya dia (Ferry Irawan) mau pinjam dana, tapi masa kita minjamin, jadi bantu ajalah," ungkapnya.

Baca Juga:
Terkena Stroke, Istri Ferry Irawan Mendadak Pingsan di Rumah Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah di dekat saraf motoriknya. Atas sakitnya itu, Ferry Irawan sampai mendapatkan 15 suntikan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

Nama Ferry Irawan cukup populer di dunia seni peran. Sederet film maupun sinetron sudah dibintangi oleh dirinya.

Sebut saja ada Taman Lawang, Kisah Adinda, Dia Jantung Hatiku, Dewa, hingga Hantu Jeruk Purut.

Load More