Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teuku Wisnu dan anaknya, Adam. (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu belakangan ini dikenal sebagai artis yang punya selera humor receh ala bapak-bapak. Namun kali ini dia menunjukkan sikap kebapakannya ketika sedang mengurus anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih.

Dalam sebuah rekaman yang dibagikan di Instagramnya pada Rabu (30/6/2021). Adam awalnya mengeluh dan menganggap Tuhannya yakni Allah tak sayang padanya karena diberi sakit.

"Adam ngeluh gusi belakangnya sakit, Sewaktu saya cek ternyata seperti mau numbuh gigi. Lalu Adam bilang “kenapa Allah kasih Adam sakit?? Kemarin sakit, terus sakit lagi, Allah ga sayang sama Adam ya?" tulis suami Shireen Sungkar mengulangi perkataan sang anak.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Viral Karena Humornya, Shireen Sungkar Bongkar Kelakuan Aslinya

Saat itu pemain sinetron Cinta Fitri ini mengaku kaget dan bingung harus menjawab dan memberikan penjelasan apa ke anaknya.

Teuku Wisnu dan anaknya, Adam. (Instagram/@teukuwisnu)

Namun dengan tenang, Teuku Wisnu perlahan menjelaskan ke Adam soal kuasa Allah yang memberikan hambanya ujian sakit dan bukan tanda kalau tidak sayang.

Teuku Wisnu memberi tahu Adam kalau sakit yang dirasakan itu karena mau tumbuh gigi. Kemudian dia menyinggung kebiasaan Adam yang suka terlalu banyak makan bahkan rakus.

Baca Juga:
Putra Teuku Wisnu Curhat Susah Dapat Subscriber YouTube, Polos Banget

"Ada dikasih rasa sakit sehingga malas makan banyak, makannya seperlunya aja. Berarti apa artinya, Allah sayang sama Adam. Karena Allah nggak mau Adam makan berlebihan," kata Teuku Wisnu menenangkan Adam yang sedang kesakitan.

Dia juga memuji Adam yang kuat karena bisa menahan rasa sakit gigi. Sampai-sampai mencontohkan saat dirinya sakit sampai teriak-teriak minta tolong. Adam pun terdengar sedikit tertawa.

Teuku Wisnu pun meminta pendapat ke followersnya cara menjawab pertanyaan anak seperti Adam.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Diam-diam Rekam Karyawan, Syok saat Dengar Suara Ini

Teuku Wisnu dan anaknya, Adam. (Instagram/@teukuwisnu)

"Btw kalau ayah bunda ketika ditanya kayak gini sama anak, apa yg akan kalian jawab?" tulis aktor 36 tahun ini.

Banyak netizen yang kemudian berbagi cerita dan pengalaman dalam mengasuh anak. Namun tak sedikit yang menyanjung Teuku Wisnu karena bisa dengan baik menjelaskan pada anaknya.

"Masya Allahhh adem dengarnyaa," komentar netizen.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Posting Video Gerhana, Komentar Shireen Sungkar Disorot

"Maa syaa Allah abi penyejuk hati," timpal netizen lain.

"Masya Allah..abi panutan," sanjung netizen yang lainnya.

Load More