Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/alikaislamadina)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keponakan Alya Rohali, Alika Islamadina. Pasalnya penyanyi cantik ini telah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 27 Juni 2021 kemarin. Alika dulunya pernah debut sebagai penyanyi, ia adalah anggota girl group Princess yang direkrut oleh Kevin Aprilio. Tapi hanya setahun dan ia kemudian memilih bersolo karir.

Alika Islamadina resmi dipersunting oleh kekasihnya, Raja Siregar, seorang fotografer terkenal. Pernikahan keduanya digelar di Raffles Hotel, sebuah hotel mewah di Jakarta. Alika yang biasa tampil cantik dengan rambut panjangnya ini sukses membuat tamu yang menghadiri pernikahannya ini pangling.

Acara pernikahan Alika Islamadina digelar privat dan tak banyak tamu yang bisa hadir karena protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama pandemi. Namun tak mengurangi kebahagiaan pasangan pengantin.

Baca Juga:
Bahagianya Alika Islamadina dan Raja Siregar Usai Menikah

Tak hanya kecantikan sang pengantin saja yang menuai sorotan. Tapi juga kemegahan dan kemewahan pernikahan mereka juga menjadi perbincangan. Bahkan gaun pengantin Alika Islamadina yang didesain oleh sahabatnya ini menjadi sorotan lho. 

Penasaran seperti apa potret pernikahan Alika Islamadina? Simak yuk ulasannya ini.

1. Adat Sunda

Baca Juga:
Kepoin 7 Momen Alika Islamadina Siraman Jelang Nikah, Penuh Haru

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/thebridestory)

Alika dan Raja Siregar memilih adat Sunda untuk prosesi akad nikah. Alika meminta bantuan dari desainer ternama Didiet Maulana untuk merancang kebaya akadnya. Alika pun tampak sangat anggun dengan kebaya putih klasik lengkap dengan payet. Kepalanya pun memakai siger sebagai ciri khas pengantin Sunda. 

2. Bahagia

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/thebridestory)

Usai menyelesaikan akad dengan mengucap Ijab Qobul, Raja Siregar pun nampak mengecup kening Alika Islamadina yang sudah resmi menjadi istrinya. Meski baik Alika maupun Raja mengenakan masker, namun sorot mata mereka menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan.

Baca Juga:
Alika Islamadina Resmi Lamaran dengan Raja Siregar, Ini Potret Bahagianya

3. Anggun

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/thebridestory)

Sebelum prosesi akad nikah, Alika Islamadina nampak melakukan bridal portrait. Make up dan rambutnya sudah selesai ditata. Alika nampak sangat anggun dengan balutan karya Svarna by IKAT Indonesia milik Didiet Maulana.

4. Elegan

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/thebridestory)

Berbeda dengan konsep saat akad, untuk resepsinya Alika dan Raja Siregar memercayakan gaun pengantinnya pada desainer sekaligus sahabatnya Rama Dauhan.

5. Gaun Pengantin

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/danitasigarlaki)

Alika memilih gaun pengantin putih panjang bermodel Bohemian dengan detail puffy-sleeves vintage dengan panjang lengan 3/4. Gaun pengantinnya ini memiliki model kerah kotak. Gaun pengantin Alika Islamadina saat resepsi ini sukses curi perhatian karena tak seperti gaun yang kebanyakan pengantin pakai. Gaunnya emang secantik itu.

6. Model Rambut

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/danitasigarlaki)

Kesan elegan makin terlihat dengan model tatanan rambut up-do simpel karya hairdresser Woko S. Dengan gaun bermodel Bohemian dan rambutnya ini Alika Islamadina nampak seperti putri ditambah dengan veil putih yang dipasang di rambutnya. Kesan anggun bak princess benar-benar terlihat ya di momen resepsi Alika Islamadina.

7. Romantis

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/rajaregar)

Raja Siregar juga sempat membagikan momen romantisnya dengan Alika setelah akad. Mereka nampak berpelukan sambil tersenyum bahagia. Kini Raja Siregar pun telah sah menjadi suami dari peraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China bersama Elfa's Music Choir ini.

8. Dekorasi Mewah Penuh Bunga

Potret Pernikahan Alika Islamadina (Instagram/stupacaspea)

Dekorasi resepsi pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar ini mewah. Dihiasi dengan bunga seperti taman bunga di negeri dongeng. Model taman bunga ini sangat cocok dengan gaun yang Alika Islamadina kenakan. Cantik banget.

Itu dia Potret Pernikahan Alika Islamadina dengan Raja Siregar, cantik dan mewah banget ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More