Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Shandy Aulia resmi melayangkan somasi kepada orang telah menghina anaknya di media sosial. Somasi tersebut dilakukan Shandy Aulia lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris.

"Iya proses kan, kan ini nggak bisa sembarangan. Kita ikutin yang sesuai ini aja (aturan)," kata Shandy Aulia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021).

Surat somasi itu sudah dikirim ke Manado terhitung sejak Selasa (29/6/2021) kemarin. Surat ditujukan kepada akun Instagram @laprilya19 yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Baca Juga:
Gandeng Hotman Paris Laporkan Penghina Anaknya, Ini Alasan Shandy Aulia

Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Betul (perawat). Per kemarin. Karena di Manado jadi nggak langsung sampai kan, jadi proses. Harusnya hari ini sampai ya, harusnya," katanya.

Terkini, Shandy Aulia tinggal menunggu jawaban dari si perawat. Nantinya setelah mendapat jawaban, barulah ia dan Hotman Paris menentukan langkah apa yang akan diambil selanjutnya.

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

"Ya tunggu somasi, nanti kan dari somasi tinggal tunggu jawaban," katanya.

Baca Juga:
Temui Hotman Paris Minta Bantuan Hukum, Penampilan Shandy Aulia Disorot

Sebelumnya, Shandy Aulia murka setelah anaknya disamakan dengan binatang. Si penghina juga berkomentar soal sikap bebal Shandy Aulia terkait tumbuh kembang anaknya.

Di situ disebutkan Claire Herbowo, anak Shandy Aulia, kurang gizi dan akan terhambat otaknya saat sekolah.

Baca Juga:
Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Laporkan Penghina Anaknya: Panik Nggak?

Load More