Yohanes Endra | MataMata.com
Cita Citata (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Popularitas yang dirasakan oleh para artis ternyata tak selalu menyenangkan. Adakalanya sejumlah seleb ini mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan karena popularitas mereka.

Perbuatan tidak menyenangkan yang pernah dialami oleh sejumlah artis ini bahkan dapat dianggap sebagai hal yang merendahkan. Pasalnya, beberapa artis ini mengaku pernah diajak untuk berkencan dengan iming-iming rupiah.

Beberapa pria hidung belang yang pernah menawar artis ini bahkan tak segan untuk merogoh kocek dari ratusan juta hingga miliaran. Tentu saja ajakan kencan ini bukan sekadar makan atau jalan-jalan.

Baca Juga:
Ariel Tatum Ngaku Pernah Ditawar Buat Tidur Bareng, Reaksinya Tak Terduga!

Meski ditawar hingga miliaran ternyata 6 artis ini tegas menolaknya lho. Cuan yang ditawarkan tak membuat mereka tergiur. Meskipun nominalnya jelas sangat besar dan mungkin bisa berkali lipat penghasilan mereka.

MataMata.com telah merangkum 6 artis ditawar pria hidung belang. Penasaran siapa saja mereka? Keep Scrolling untuk melihat ulasannya ya.

1. Dinar Candy

Baca Juga:
Ditawar Pria Sampai Ratusan Juta, Boiyen: Biar Jelek, Gue Punya Harga Diri

Artis Ditawar Pria Hidung Belang. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dinar Candy, DJ yang kerap berpenampilan seksi ini pernah ditawar oleh pria hidung belang dengan harga Rp50 juta. Bukan tanpa sebab Dinar Candy mendapatkan tawaran itu. Pasalnya pada tahun 2018, ia dinobatkan sebagai DJ Terseksi Dunia versi situs clubbing populer Malaysia, EDMDroid. 

Namun ternyata ada pengalaman yang lebih tak menyenangkan pernah Dinar Candy alami. Dinar Candy pernah dijual seharga Rp80 juta per lima jam oleh salah satu akun prostitusi online. Wah keterlaluan banget ya, padahal nih Dinar Candy dulu adalah anak pesantren lho.

2. Baby Margaretha

Baca Juga:
Wadidaw! Nikita Mirzani Pernah Ditawar Rp 1,7 M untuk Pacaran Settingan

Artis Ditawar Pria Hidung Belang. (Instagram/@babymargaretha1)

Nama Baby Margaretha pernah terseret kasus prostitusi yang juga menyeret sejumlah artis lain. Jadi tak heran jika banyak orang yang percaya bahwa ia memang kerap ditawar om-om tajir untuk kencan. 

Baby Margaretha sendiri mengelak dengan tegas, bahwa ia tidak terlibat prostitusi. Tetapi Baby Margaretha membenarkan bahwa ia cukup sering ditawar pria hidung belang untuk 'main'. Harga yang ditawarkan pun nggak main-main. Baby Margaretha mengaku pernah ditawari uang Rp80-500 juta.

3. Luna Maya

Artis Ditawar Pria Hidung Belang (MataMata.com/Alfian Winanto)

Artis cantik Luna Maya juga mengaku pernah menjadi korban perbuatan tak menyenangkan. Saat itu Luna Maya dihubungi oleh make up artist yang mengatakan bahwa ada pengusaha yang ingin berkenalan dengannya.

Awalnya mantan pacar Reyno Barack ini tak curiga. Namun sang pengusaha justru meminta Luna untuk menemaninya jalan-jalan ke luar negeri selama 3 hari. Untuk tawaran ini Luna dijanjikan bayaran Rp200 juta per hari, jadi total Rp600 juta bayaran yang akan Luna dapat jika ia mau menemani si pengusaha itu. Hal ini membuat Luna Maya geram karena ia merasa sangat tidak dihargai. Akhirnya ia pun memblokir nomor MUA tersebut.

4. Soimah

Artis Ditawar Pria Hidung Belang. (Instagram/@showimah)

Hal serupa juga dialami Soimah. Saat itu ia tengah mengisi acara di Kalimantan. Soimah ditawar seorang pengusaha dengan harga luar biasa tinggi. Soimah menolaknya namun sang pengusaha kekeh bahkan ia menambah jumlah uang yang ia tawarkan menjadi Rp250 juta.

Bukannya menyerah setelah ditolak untuk kedua kalinya, si pengusaha justru menambah tarif sampai Rp1 miliar. Dan lagi-lagi Soimah tegas menolak ajakan itu. 

5. Andi Soraya

Artis Ditawar Pria Hidung Belang (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya juga pernah mendapat tawaran untuk menemani om-om dengan bayaran fantastis. Artis yang juga bermain dalam film Mesum ini tegas menolak ajakan tersebut. Padahal bayaran yang ditawarkan sangat besar yaitu Rp 1 miliar. Alasan penolakannya ini cukup sederhana karena ia hanya ingin mendapatkan seorang suami yang baik baginya. 

6. Cita Citata

Artis Ditawar Pria Hidung Belang [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pedangdut Cita Citata mengaku cukup sering ditawar untuk kencan. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Hotman Paris Show pada 20 Maret 2019 lalu. 

Pedangdut yang populer berkat lagu Sakitnya Tuh Di Sini ini pernah ditawar pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia. Tak tanggung-tanggung, Cita Citata ditawar dengan BMW seharga Rp5 miliar. Harga ini menjadi tarif termahal yang ia banyaknya tawaran kencan yang ia terima.

Nah tadi 6 artis ditawar pria hidung belang dengan tarif yang fantastis. Meski menggiurkan nyatanya para artis tersebut tegas menolak ajakan tak senonoh dan merendahkan itu. Salut ya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More