Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Matamata.com - Rincian meninggalnya Mbak You akhirnya diketahui. Menurut pesan yang beredar di grup whatsapp media, Mbak You meninggal dunia ba'da dzuhur di RS Premiere Bintaro.

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun .... Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You)  pada hari ini, Kamis,  01 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," bunyi pesan yang beredar tersebut.

Menurut Rahayu, pihak kerabat yang menyampaikan pesan tersebut, Mbak You sudah alami sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit. Hal itu dialami Mbak You sejak semalam.

Baca Juga:
Profil Paranormal Mbak You, ternyata Sempat Ramalkan Kapan Dirinya Wafat

"Mbak you sempat mengalami sesak nafas sejak semalam," jelasnya.

Mbak You terawang rumah tangga Celine Evangelista. (Youtube/TransTVOfficial)

Saat akan dilarikan ke rumah sakit, Mbak You sudah tak sadarkan diri. Nyawanya pun sudah tak tertolong setibanya di rumah sakit.

"Namun ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintato, Kondisi Alm. Sudah tidak dapat tertolong lagi," jelasnya.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Jenazah Mbak You Akan Dibawa ke Salatiga

Pihak keluarga pun memohon maaf atas segala perbuatan Mbak You selama hidup yang salah. Mereka juga memohon doa agar jalan Mbak You lapang menujuNya.

"Untuk Sedulure (saudaranya) mbak you dimanapun berada, mohon maaf kalau selama ini mbak you ada salah,  khilaf baik sikap dan perbuatan.  Minta Doa nya agar arwah alm.  Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya.  Terima kasih!! , Salam Rahayu," pungkasnya.

Kabar Mbak You meninggal dunia pertama kali diketahui dari tim YouTubenya, Adi. Ia mengaku mendapat kabar di grup bahwa Mbak You sudah meninggal dunia tak lama saat berada di rumah sakit.

Baca Juga:
5 Ramalan Kontroversial Mbak You: Tahu Kapan Dirinya Meningal Dunia

Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan para artis Tanah Air.

Mbak You (Youtube.com)

Belakangan, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Baca Juga:
Detik-detik Mbak You Meninggal, Tak Sadarkan Diri di Rumah Sebelum ke RS

Hal itu disampaikan oleh Mbak You pada November 2020. Sontak saja, pernyataannya saat itu langsung viral di mana-mana. Di sisi lain, Mbak You juga pernah menuai sorotan karena mengaku sudah menikah dengan ular.

Load More