Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mantan Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Adik Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Kinenta memohon agar keluarganya tidak lagi mendapat teror yang diduga terjadi karena rumah tangga Nindy dan Askara bermasalah.

“Bahwa permasalahan Aska dengan Nindy tolong jangan dikaitkan dengan orang lain atau dengan keluarga. Karena dengan adanya permasalahan mereka, ada teror ke keluarga,” kata Kinenta dalam jumpa pers via Zoom, Kamis (1/7/2021). 

Kienenta menyebut, sebelum rumah tangga Nindy dan Askara bermasalah, keluarganya damai-damai saja. Berbagai gangguan pun terjadi pasca mereka berurusan gugatan.

Baca Juga:
Masih Pikir-Pikir Ketemu Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Nama Baik yang Dirusak!

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Semenjak ada masalah Aska dan Nindy, ini mulai ada teror, sebelumnya tidak ada teror seperti itu," lanjutnya menegaskan.

Kinenta menjelaskan teror-teror itu tak hanya terjadi kepada keluarganya. Mulai dari tokoh masyarakat di tempat tinggalnya, ayahnya, ibunya juga kakak pertama hingga istri Kinenta sendiri terdampak teror.

“Pertama ada oknum meneror tokoh masyarakat tempat tinggal papa saya, yang mana terornya itu intinya tentang tuduhan perempuan yang dikaitkan dengan papa saya,” tutur Kinenta. 

Baca Juga:
Jadi Bahan Gunjingan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Jangan sampai Aku Tusuk!

“Yang kedua, ibu saya dikirimkan bunga oleh seseorang, seolah-olah dari laki-laki lain. Yang ketiga ke kakak saya yang pertama, teror ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan, ini oleh oknum tak dikenal," jelasnya melanjutkan.

Teror juga terjadi kepada istrinya. Ia mengaku sang istri tiba-tiba mendapat panggilan dari kepolisian, padahal ia tidak sedang bermasalah. Namun yang terparah, adalah teror yang menimpa kakak iparnya.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

"Teror pun juga masuk sampai kemarin ke kakak ipar saya, istri kakak pertama saya diteror menggunakan fake account dan ini masih terus berjalan sampai sekarang," bebernya.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ungkap Dichat Nindy Ayunda, Apa Isinya?

Kinenta mengaku tak tahu pasti siapa saja oknum yang meneror keluarganya. Namun,  teror itu mulai dirasakan Kinenta dan keluarga sejak Februari 2021. 

“Mulai dari Februari teror. Pelakunya tidak tahu siapa. Saya diam, baru kali ini saya bicara, karena sudah terlalu banyak gitu lho,” pungkasnya.

Baca Juga:
Anaknya Diduga Jadi Korban Kekerasan, Ini Reaksi Nindy Ayunda

Load More