Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kenzy yang merupakan putra Andrea Taulany baru saja lulus SD. Siap menempuh pendidikan di bangku SMP, Kenzy Taulany diberi apartemen mewah oleh sang ayah.

Lewat channel YouTube Taulany TV, potret apartemen mewah tersebut dipamerkan. Bukan apartemen biasa, apartemen milik Kenzy tampak begitu elegan.

Ruang tamu apartemen anak Andre Taulany (Youtube.com)

"Ini hadiah untuk Kenzy. Jadi ini adalah apartemen sultan," ucap Andre Taulany.

Baca Juga:
Tangan Sampai Dingin, Andhika Interogasi Hubungan Ussy dan Andre Taulany

Tampak interior mewah bergaya klasik di ruang tamu saat baru masuk ke apartemen tersebut. Ruang tamu tersebut memang tak terlalu besar tapi terlihat nyaman. Dilengkapi sofa dan tv, ruang tamu tersebut juga cocok jadi ruang keluarga.

Ruang makan apartemen anak Andre Taulany (Youtube.com)

Beranjak ke ruang makan, desain mewah semakin terasa saat melihat chandelier tergantung di atas meja makan. Ruang makan tersebut tampak sangat bersih dan rapi dengan nuansa putih mendominasi ruangan. 

Kursi di meja makan tersebut juga tak kalah mewah. Tampak lilin-lilin menjadi hiasan meja makan yang menambah kesan glamour.

Baca Juga:
Andre Taulany Bongkar Isi Chat sama Anak Gadis, Percakapannya Bikin Salfok

Dapur apartemen anak Andre Taulany (Youtube.com)

Andre juga mencoba melihat dapur apartemen yang dihadiahkan kepada sang putra. Dapur tersebut terlihat rapi dan bersih meski tak terlalu besar.

Andre sendiri dikenal tajir melintir. Dia dikenal sebagai makelar mobil mewah selain terjun ke dunia hiburan. Tak heran, dia mampu membelikan putranya apartemen mewah dari penghasilannya yang banyak itu.

Baca Juga:
Cantik dan Bersahaja, 6 Potret Istri Andre Taulany saat Berlibur di Bali

Load More