Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Pada Jumat (2/7/2021), pukul 09.45 WIB, dalang kenamaan Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia di kediamannya di Karangpandan, Karanganyar.

Kabar kepergian Ki Manteb ini tentu membuat keluarga dan para seleb berduka. Salah satunya Mayangsari nih yang pernah bekerjasama dengan Ki Manteb dalam sebuah proyek bareng.

Dalang Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia. (Instagram/showimah)

Mayangsari mengunggah potret kebersamaan dengan Ki Manteb di media sosial. Istri Bambang Trihatmodjo ini juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian dalang kenamaan tersebut.

Baca Juga:
Dalang Ki Manteb Meninggal Dunia, Soimah Ucap Salam Perpisahan Penuh Haru

"Innalillahi Wainnailaihi rojiun...Belasungkawa yang sedalam-dalamnya ..Telah berpulang Maestro Dalang Indonesia Bpk.Ki Mantep Soedarsono pagi tadi," kata Mayangsari membagikan kabar duka di Instagram pribadinya hari ini (2/7/2021).

Mayangsari dan Ki Manteb (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari tak lupa mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Ibu satu anak ini juga merasa bangga pernah ada kesempatan bikin konteng bareng Ki Manteb.

"Semoga Almarhum husnul khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan juga keikhlasan. Amin YRA.. (Bangga pernah ada kesempatan ngonten bareng beliau)," lanjutnya.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Mayangsari, Foto Bareng Kuda Bikin Terkesima

Postingan Mayangsari ini juga dibanjiri oleh komentar duka. Termasuk dari rekan seleb Ronnie Sianturi dan Yuni Shara.

"Turut berduka cita ya bu ketu..Insha Allah Almarhum Husnul Khotimah..alfatihah," kata Ronnie Sianturi.

"Innalillahi wainnailaihi Rojiun. Turut Belasungkawa," ucap Yuni Shara.

Baca Juga:
Potret Mayangsari Menari dengan Kuda Bikin Nggak Kuat: Keterlaluan Kerennya

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Diketahui dalang wayang kulit tersebut lahir di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, pada 31 Agustus 1984. Ki Manteb meninggal di usia 72 tahun.

Nama Ki Manteb Soedharsono dikenal publik sejak menjadi bintang iklan obat sakit kepala Oskadon. Bertahun-tahun mendiang menjadi ikon produk tersebut. Selamat jalan Ki Manteb.

Load More