Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny sedang mendapat cobaan bertubi-tubi. Tak lama setelah Kalina mengabarkan ibunya, Erlan Wardhania dilarikan ke rumah sakit karena menderita penyakit kanker rahim hingga komplikasi, terkini Kalina harus menelan pil pahit lainnya lantaran Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara.

Melalui sebuah unggahan, Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa ia selalu mendoakan Vicky Prasetyo dan Erlan Wardhania. Kalina meminta sang ibu agar jangan menyerah dan kembali sehat.

"Aku selalu berdoa yang terbaik untuk kalian berdua. Untuk mama yang super hebat, erlan_wardhania lawan sakitnya mama ya. Jangan menyerah ya mah. Mama harus sehat lagi," tulis Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Kaget Mbak You Meninggal: Kita Janjian Mau Ketemu!

Kalina Ocktaranny curhat sedih melihat kondisi Vicky Prasetyo dan ibunya. (Instagram/kalinaocktaranny)

Sementara itu, Kalina juga memanjatkan harapan tersendiri untuk suaminya, Vicky Prasetyo. Meski sedih, Kalina mengaku tetap mendukung Vicky Prasetyo dalam segala keadaan.

Kalina pun menuliskan kalimat motivasi untuk menyemangati diri sendiri.

"Untuk kamu suamiku si vocalis band metal vickyprasetyo777 Bohong kalo aku ga sedih dengan hasil tuntutan siang tadi. Aku cuma berharap, keadilan berpihak padamu. Tapi, apapun yang terjadi nanti, aku akan selalu mensupport kamu sayang," tulis Kalina.

Baca Juga:
Tangis Pilu Kalina Usai Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

"Aku sayang kalian berdua. PS: untuk diri aku yang cengeng, yang kuat ya. Yang sabar ya."

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Melihat unggahan istrinya, Vicky Prasetyo turut memberikan komentar yang manis.

"Isteriku kalinaocktaranny, kebenaran itu tidak akan tertukar. Kamu harus belajar sabar. Di saat dia berbuat jahat kepadamu balaslah dengan kebaikan, di saat orang melemparmu dengan batu kamu balas melemparnya dengan bunga, tapi jangan lupa Vot nya ikut ya sayang," tulis Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Derita Kanker Rahim dan Komplikasi, Kondisi Ibu Kalina Kian Mengkhawatirkan

Netizen pun tak ketinggalan ikut memberi dukungan untuk Kalina Ocktaranny.

"Bismillah kakak baik yang strong woman scorpio badai pasti berlalu dan pelangi yang indah yang akan datang, selalu semangat untuk kakak baik sekeluarga," tulis netien.

"Kalian berdua akan naik kelas, Insyaa Allah, Aamiin YRA," komentar netizen yang lain.

Load More