Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Kasus Covid-19 yang melonjak di Indonesia juga jadi perhatian artis cantik Audi Marissa. Istri Anthony Xie ini kembali mengungkapkan kekhawatirannya.

Lewat Instagram Story miliknya, Audi Marissa mengaku merinding saat menyaksikan penjemputan pasien Covid-19. terlebih ini terjadi di depan rumahnya yang berada di zona merah.

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

"Tadi liat di depan town house ku, ada korban Covid dijemput yang semuanya pake APD, Guyss please covid ga main-main. Aku liatnya super merinding dan sedih banget. Literally depan town house ku.. Dan wilayahku zona merah," tulis ibu satu anak itu di Instagram Story-nya hari ini, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga:
Sibuk Syuting, Anthony Xie Cemaskan Audi Marissa Kena Baby Blues

Sebelumnya, Audi Marissa sempat mengaku khawatir melihat banyak orang posting foto liburan di media sosial padahal angka Covid-19 melonjak tinggi belakangan ini.

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Artis 26 tahun ini menuliskan kritikannya di Instagram Story beberapa waktu lalu. Dia bukannya iri, melainkan emosi karena dia melihat beberapa liburan ramai-ramai tanpa mematuhi prokes. Dia lantas meminta para akun berpengikut banyak agar memberi contoh yang baik.

"Terus terus pas liburan bahagia banget gitu. Emang sih bahagia yaa.. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pakai masker padahal rame-rame sering aku liat. Bukannya iri apa gimana ya. Tapi please lah bisa kasih contoh yang baik buat followersmu. Emoseehh," kata Audi Marissa di Instagram Story pada (24/6/2021).

Baca Juga:
Audi Marissa Kritik Orang Liburan saat Pandemi: Bukan Iri ya, Emosi!

Load More