Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Ferry Irawan masih berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Saat lakukan sambungan video call, adik Ferry, Ari, menyebut kalau kondisi kesehatan kakanya itu masih naik turun.

"Kondisi sekarang belum stabil. Masih seperti kemarin," kata Ari dalam sambungan video call bersama para host di acara Kopi Viral, Jumat (2/7/2021).

Kemudian, Melaney Ricardo dan Ramzi selaku host acara tersebut berusaha berbicara dengan Ferry Irawan. Sayang, Ferry tak kuat untuk bicara dan malah menangis.

Baca Juga:
Ferry Irawan Harus Segera Operasi, Ini Resikonya Bila Tak Ditangani

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Mantan kekasih Cici Piramida itu tampak memperlihatkan bagian lehernya yang dirasakan sakit.

"Sakit mba Mel," kata Ari yang membantu kakaknya untuk berbicara.

Ramzi penasaran apa sakit yang sebenarnya diderita Ferry Irawan. Pelan-pelan Ferry menjawab, "Dulu pernah divonis 4 bulan lagi (meninggal). Terus dokter bilang ada benjolan (di bagian kepala)."

Baca Juga:
Profil Ferry Irawan: Aktor Lawas Kini Sakit Pembuluh Darahnya Pecah

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita dan Nikita Mirzani (Instagram/@ferryirawanofficial)

Menurut Ferry, penyebab utama sakit yang dialami karena banyak pikiran. "Pikiran penyebab utamanya pikiran kita. Jadi saya itu kalau kebanyakan mikir nggak (boleh)," ucap dia.

Ferry Irawan mengaku sempat dinyatakan sembuh. Tapi 10 tahun kemudian, sakitnya kambuh.

"Memang udah lama nggak konsumsi obat, nggak pernah lama. Dokter dulu pernah bilang jangan sampai kambuh, kalau nggak pasti lebih berat dari dulu," ujar Ferry Irawan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Terpaksa Berhenti Kerja, Ungkap Keterpurukan Hidupnya

Ferry Irawan awalnya dikabarkan alami pecah pembuluh darah di kepala. Belakangan, keluarga mengklarifikasi kalau Ferry alami saraf kejepit di bagian leher belakang.

Load More