Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel terpukul mendengar kabar Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia. (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel sangat syok dan terpukul setelah mendengar kabar bahwa Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada pukul 06.15 pada Sabtu (3/7) di RS Gatot Soebroto. Istri Bibi Andriansyah itu mengunggah sebuah potret kebersamaannya yang begitu manis dengan Rachmawati Soekarnoputri sembari menyampaikan ucapan duka cita.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri," tulis Vanessa Angel.

Dalam potret yang diunggah, Vanessa Angel tampak memeluk erat sang politikus yang merupakan anak dari Presiden Soekarno. Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri pun kompak melemparkan senyum bahagia ke arah kamera.

Baca Juga:
Hotman Paris Bagikan Kabar Duka, Sosok Penting Ini Meninggal Dunia

Vanessa Angel terpukul mendengar kabar Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia. (Instagram/vanessaangelofficial)

Dalam captionnya, Vanessa Angel juga memanjatkan doa terbaik untuk Rachmawati Soekarnoputri. "Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA," tulis Vanessa Angel.

Untuk menutup captionnya, Vanessa Angel menuliskan kenangan manis yang pernah dialami olehnya dan Rachmawati Soekarnoputri. Rupanya, Rachmawati Soekarnoputri pernah menjadi sosok ibu untuk seorang Vanessa Angel.

"Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih," tulis Vanessa Angel sembari menyertakan emotikon love.

Baca Juga:
Kabar Duka, Aktor Senior Edy Oglek Meninggal Dunia

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Unggahan Vanessa Angel itu membuat sederet netizen ikut bersedih dengan kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Bahkan, ada beberapa yang masih tak menyangka dengan kabar duka itu.

"Ya Allah innalillahi mbuu," tulis netizen.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, ini beneran?" ujar netizen yang masih tak percaya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Adik Eros Djarot, Budi Djarot Meninggal Dunia

"Innalillahi wainnailaihi rajiun.... semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Aamiin," imbuh lainnya.

Sebagai informasi, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco mengabarkan bahwa Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan wakil ketua dewan pembina meninggal dunia pukul 06.15 pada Sabtu (3/7) di RS Gatot Soebroto.

"Kami berduka dengan dalam dan meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah," kata Dasco dalam keterangannya.

Load More