Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kondisi terbaru sang suami, Randi Bachtiar yang divonis kanker getah bening stadium 2 diungkap oleh Tasya Kamila. Ayah satu anak itu sudah selesai menjalani perawatan sekarang.

Hal tersebut diketahui saat Tasya Kamila membuka tanya jawab dengan netizen Instagram Stories, Minggu (4/7/2021). Kondisi Randi Bachtiar dipertanyakan oleh netizen.  "Kak Randi udah sembuh? Sehat terus kalian sekeluarga," tanya seorang netizen.

Mantan penyanyi cilik itu langsung mengabarkan bahwa sang suami sudah selesai menjalani perawatan. Kondisinya sudah membaik saat ini. 

Baca Juga:
Tasya Farasya Ngakak Baca Ucapan Lebaran Tasya Kamila: Sentil Anak Gembala

Unggahan Tasya Kamila [Instagram/@tasyakamila]

"Amiiin. Alhamdulillah Randi udah selesai semua treatmentnya! Sekarang udah gak ada keluhan apa-apa, udah beraktifitas seperti biasa," jawab Tasya Kamila.

Meski begitu, sel darah putih dan limfosit suami Tasya Kamila rupanya masih rendah. Perawatan yang dijalani adalah penyebabnya. .

"Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah (karen efek treatment sebelumnya) dan harus digenjot supaya dia gak gampang sakit," ungkapnya.

Baca Juga:
Tasya Kamila Pamer Potret Lebaran sama Suami, Perutnya Bikin Salfok: Hamil?

Kekinian, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menunggu hasil akhir dari dokter untuk mengetahui apakah kanker getah beningnya sudah sembuh total atau belum.

"Kita Iagu nunggu PET Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh yaa sama dokter," sambung Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sebelumnya, Randi Bachtiar suami Tasya Kamila divonis kanker getah bening stadium 2. Guna mengobati penyakitnya itu, pria 30 tahun ini menjalani sejumlah perawatan. 

Baca Juga:
Usai Perawatan Kanker Getah Bening, Ini Kondisi Terbaru Suami Tasya Kamila

Tindakan dilakukan sejak Januari 2021 dimulai dari operasi thorax, empat kali kemoterapi dan 10 kali radiasi. "Rencana radiasi 25 kali," kata Tasya Kamila dirumahnya kawasan Cinere, Depok pada Senin (10/5/2021).

Radiasi dan kemoterapi dilakukan guna mengangkat sisa tumor di tubuh Randi Bachtiar. Sebab ternyata hanya 80 persen yang bisa diambil dari operasi di awal. 

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal Dunia, Kronologi Suami Tasya Kamila Divonis Kanker

Load More