Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mengeluhkan CT-nya yang terus drop akibat terpapar Covid-19. Wanita yang juga akrab disapa Adelia Pasha itu mengaku tubuhnya lemas dan asam lambungnya tak kunjung sembuh.

"Ya ampun hasilnya ct aku makin drop. Hari ini aku ngerasain yang Mas Pasha rasain badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung," tulis Adelia di Instagram Story, Minggu (4/7/2021).

Adelia mengaku hanya bisa terbaring lemas di kasur. Dia merasa tak ada perubahan meski sudah meminum vitamin dan lainnya, hingga menduga ini adalah virus corona varian delta. "Di kasur terus. Vitamin-vitamin udah segala dimakan, apa ini virus Corona varian Delta?" lanjutnya dengan emoji menangis.

Baca Juga:
Diam-diam Istri Rekam Pasha Ungu Joget-joget bak Anak TikTok, Bikin Ngakak

Unggahan Adelia Pasha [Instagram/@adeliapasha]

Jika Pasha Ungu kembali tertular Covid-19 saat mengurusnya membuat Adelia Pasha khawatir. Diketahui, vokalis band Ungu itu sempat positif virus corona awal Juni lalu.  "Mas Pasha udah sembuh, aku yang kena Kalau Mas Pasha yang ngurusin entar kena lagi piyeee," beber Adelia.

Pasha Ungu memang tampak mengurusi sang istri. Dia terlihat merekam sang istri yang berusaha memulihkan penciumannya di video singkat di Instagram Story. 

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

"Yak menerima request pagi-pagi dari istri tercinta ingin hirup minyak kayu putih di air panas di dalam ember, sambil ditutupin handuk, kita lihat tutorialnya seperti apa," tutur Pasha Ungu sambil memvideokan Adelia yang tampak menguapi wajahnya.

Baca Juga:
6 Nama Asli Vokalis Band Indonesia, dari Pasha Ungu sampai Faank Wali

Adelia tampak lesu dan mengeluhkan penciuman serta napasnya yang sulit. Pasha Ungu setia menemani sang istri dan menyemangati dari jauh. "Bismillah semangat sayang. Ikhtiar," tuturnya.

Load More