Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kim Min Jung (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Kim Min Jung kembali membintangi drama. Kali ini Kim Min Jung akan beradu akting dengan Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young di drama The Devil Judge.

Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah yang merupakan Direktur Eksekutif yayasan tanggung jawab sosial. Karakternya menjadi musuh bebuyutan Hakim Kang Yo Han yang diperankan Jisung. Menurut Kim Min Jung, karakter Jung Sun Ah lebih dekat dengan kejahatan. Namun Kim Min Jung juga mengagumi karakter yang diperankannya karena memiliki pesona femme fatale dan hati yang murni.

Potret Kim Min Jung (Instagram/@min_joung_kim)

Sebelum The Devil Judge, Kim Min Jung sempat beraduk akting dengan Ji Sung di drama New Heart (2007). Oleh sebab itu, kerja sama keduanya di Devil Judge menjadi lebih mudah. Drama Devil Judge sendiri mulai tayang pada 3 Juli 2021 yang akan disiarkan setiap Sabtu dan Minggu jam 9 malam waktu setempat. Kim Min Jung dikenal dengan ciri khas matanya yang besar dan pipi chubby. Yuk simak potret-potret Kim Min Jung berikut ini.

1. Usia Kim Min Jung Hampir 40 Tahun

Potret Kim Min Jung (Instagram/@min_joung_kim)

Kim Min Jung akan genap berusia 39 tahun (usia Internasional) pada 30 Juli 2021.

Sedangkan untuk usia Korea, Kim Min Jung akan genap berusia 40 tahun ini. Kendati begitu, wajah Kim Min Jung dinilai masih terlihat awet muda.

2. Kim Min Jung Rayakan Chuseok

Potret Kim Min Jung (Instagram/@min_joung_kim)

Potret Kim Min Jung ini saat merayakan Chuseok yang merupakan hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan. Chuseok identik dengan sebuah festival panen raya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More