Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. Istri Ahmad Dhani ini kerap melempar kritiknya terhadap kebijakan pemerintah lewat akun Instagram-nya. 

Terkait PPKM yang akan diterapkan sampai 20 Juli mendatang adalah salah satunya. Lantas Mulan menyebut banyak masyarakat yang kesulitan karena aturan PPKM.

Mulan Jameela berkomentar soal PPKM Darurat. [Instagram]

"Bismillahirrahmanirrahim. Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini?? Pemerintah benar-benar fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia," tulis Mulan dalam postingannya.

Baca Juga:
Beredar Undangan Nikah Boy William, Anak Mulan Jameela Lulus SMA

"Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup. Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yang ada, karna upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yang sampe ga bisa kerja," tutupnya.

Mulan juga tampak mengunggah berita tentang kebijakan pemerinta soal WNA yang diizinkan masuk Indonesia. Istri Ahmad Dhani itu kemudian melempar berita tersebut kepada netizen untuk menanggapi kebijakan pemerintah terkait WNA yang masuk ke Indonesia..

Mulan Jameela nyanyi di Indonesian Idol. [YouTube/Indonesian Idol

"Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas??" tulis Mulan Jameela. 

Baca Juga:
6 Momen Rafly Aziz Anak Mulan Jameela Lulus SMA, Salfok ke Safeea Ahmad

"Setelah banyak Korban covid...baru deh buat peraturan....kemarin-kemarin ngapain aja.....," tulis netizen. "Kebijakan yang amburadul," sahut yang lain.

Tapi banyak pula netizen yang menyinggung sikap Mulan yang hanya berani memancing tanggapan netizen. "Harusnya saya tanya, bagaimana pendapat anggota dewan soal ini??" ujar netizen. 

Baca Juga:
Makan Sate di Pinggir Jalan sama Mulan Jameela, El Rumi Paling Glowing

Load More