Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar membagikan kabar kurang mengenakkan. Lewat Instagram dia mengumumkan kalau kakek dan neneknya terpapar Covid-19.

"Please stay Safe. Kedua kakek nenek ku terkena covid-19," tulis Atta Halilintar dikutip dari Instagramnya, Senin (5/7/2021).

YouTuber kondang tersebut sempat kesulitan mencari rumah sakit untuk kakek dan neneknya. Tapi kini Atta sudah agak bisa bernapas lega. "Setelah proses cukup panjang (akhirnya) dapat rumah sakit. Rumah sakit hampir semua full," ujar dia.

Baca Juga:
Atta Halilintar Mulai Kewalahan Urus Klub Bola: Materi Terperas Habis!

Atta Halilintar bersama kakek dan neneknya (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar mengimbau agar masyarakat belajar dari pengalamannya dan supaya bisa patuh protokol kesehatan. "Please jaga dirimu dan jaga orang-orang tersayang mu," katanya.

Atta berharap bisa segera kembali kumpul dengan kakek dan neneknya di rumah. Sembari membubuhi emoji tangis, Atta berjanji akan memijit neneknya lagi kelak. 

"Semoga segera bisa ngumpul lagi di rumah Atta ya Nek Kek kita makan rendang lagi, nanti Atta pijitin lagi ya Nenekku," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Isyaratkan Aurel Hermansyah Hamil Lagi?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Unggahan kakek dan nenek  Atta Halilintar positif Covid-19 ini mendapat respons dari beberapa rekannya. Mereka mendoakan agar kakek dan nenek Atta segera sembuh.

"Lekas pulih nek kek dan Ibu pertiwi," komentar akun @/putrasiregarr17.

"Dalam lindungan Allah SWT selalu nek amin," timpal @/jeritaufik.

Baca Juga:
5 Gaji Karyawan Artis Fantastis: Asisten Atta Halilintar Ratusan Juta

"Lekas membaik utk nenek kakek bang Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin," komentar @/manshur.angklung.

Load More