Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Belum lama ini Shandy Aulia mensomasi dan akan melaporkan netizen ke polisi. Ini karena netizen itu dianggap kelewatan telah menghina anak dan ibunya. Dia pun menggandeng pengacara top, Hotman Paris.

Tak sedikit netizen yang menganggap wanita 34 tahun itu berlebihan karena memperkarakan komentar jahat. Bahkan ada netizen yang sampai takut menuliskan komentar di Instagram Shandy karena menganggap Shandy tipe sensitif.

Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Kak aku takut komen.. soalnya kakak sensitif banget.." tulis netizen dalam kolom QnA Instagram Story Shandy Aulia.

Baca Juga:
Shandy Aulia Gandeng 15 Lawyer Lawan Perawat di Manado: Bukan Kaleng-kaleng

Melihat komentar netizen tersebut, istri David Herbowo itu akhirnya membalas. Menurutnya ia adalah tipe orang yang santai. Tapi hal itu tak berlaku bagi netizen yang kurang ajar.

"Masa? Salah orang kamu. Justru saya tipe yang santai. Selama dalam batas kewajaran," balas Shandy.

Postingan Shandy Aulia (Instagram.com)

"Kalau sudah kurang ajar beda cerita ya... kalau saya tipe sensitif hari ini saya sudah tidak di sini karena sudah terkena mental health," imbuhnya.

Baca Juga:
Dalang Ki Manteb Meninggal, Wanita Diduga Penghina Anak Shandy Aulia Kecewa

Shandy menegaskan bahwa hidupnya tak akan berpengaruh hanya karena ucapan orang. Ia akan tetap bahagia bersama keluarga kecilnya.

"Tapi bersyukur banget karena rasa bahagia saya berlimpah semua komentar negatif tidak pernah dapat merusak kedamaian hidup saya dan keluarga kecil saya," tutupnya.

Baca Juga:
Wanita yang Dituduh Menghina Putri Shandy Aulia Kecewa: Jiwa Saya Terluka

Load More