Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina (Youtube.com)

Matamata.com - Foto Nagita Slavina kecil mungkin sudah banyak tersebar di media sosial, namun yang ini baru pertama kali dipamerkan sang ibu, Rieta Amilia.

Melalui postingan Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Mama Rieta itu mengunggah foto saat Nagita Slavina masih SD.

Mama Rieta memposting foto itu dalam rangka bertanya pada netizen yang kepo dengan masa kecil dua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Dia mengumpulan pertanyaan netizen untuk dijawabnya saat podcast dengan pengasuh dua putrinya saat kecil.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Jaket Rp 100 Juta, Wujudnya Bikin 'Lambung Bergetar'

Mama Rieta bersama Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@rieta_amilia)

"Mama mau bikin podcast sama Mbo Yem tentang masa kecil nya Mba Gigi dan Mba Caca, ada yang mau nanya?" tulis Mama Rieta di postingannya pada Rabu (7/7/2021).

Terlihat Nagita Slavina kecil yang punya tubuh berisi memakai baju putih dengan bawahan kotak-kotak. Rambutnya dikepang dua. Saat itu istri Raffi Ahmad juga memakai kacamata. Dia tersenyum bahagia dengan membawa sebuah kotak.

Sementara itu, Caca Tengker juga mengenakan baju serupa dengan sang kakak. Hanya bedanya, rambut Caca hanya dicepol biasa. Ekspresi caca pun terlihat lebih kalem.

Baca Juga:
Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terkuak, Bantu Biaya Anak Operasi

Sedangkan Mama Rieta tampil rapi dengan kemeja. Rambutnya pendek sebahu. Makeup yang memolesi wajahnya juga tak begitu menor sehingga menunjukkan kecantikan alami.

Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Ada netizen yang dibuat salfok melihat penampilan Nagita Slavina kecil. Dia masih inget kalau Mama Rieta pernah bilang Nagita kecil mirip dengan pacar Boboho di film Shaolin Popey yang bernama Yeung Siu-Lai.

"Jadi inget waktu di podcast nya rans. dulu mama gigi waktu kecil mirip pacar yang di boboho. pake kacamata trus di kepang, ehh iyaaa bener ini foto nya tita keluarin," komentar netizen.

Baca Juga:
Uang Jajan 4 Artis Jumlahnya Fantastis, Nagita Slavina Bukan yang Termewah!

Pacar Boboho di film Shaolin Popey. (Istimewa)

Gimana gemes nggak lihat potret Nagita Slavina kecil seperti di atas?

Load More