Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@dicoganinduto)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari pasangan Chacha Frederica dan Dico GanindutoChacha Frederica positif Covid-19, begitu juga dengan sang suami. Lewat Instagram Story, ia mengungkapkan kesedihannya melihat sang suami yang merupakan Bupati Kendal itu harus ikut tumbang.

"Kok lebih sedih tau suamiku positive dibanding tau aku yang positive yaa. Mas Dico sudah aku sering ingetin istirahat, tapi kerjanya poll terus, malam-malam sidak sana sidak sini demi penertiban di Kendal... Akhirnya ambruk sendiri. Mohon doanya ya," tulis Chacha Frederica di Instagram Story. 

Postingan Chacha Frederica (Instagram.com)

Tak lupa Chcaha menunjukkan surat hasil swab bahwa dirinya dinyatakan positif. Ia juga membagikan pengalamannya bisa terinfeksi COVID-19 di postingan Instagram

Baca Juga:
Celana Ditegur Ketat, 5 Gaya Berkuda Chacha Frederica

"Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua," tulis Chacha di postingan Instagramnya.

Ia menceritakan awal dirinya merasa tak enak badan. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk swab.

Chacha Frederica (Instagram.com)

"Sudah feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lagi deh walaupun udah 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasilnya masih negative dan hari ini bener aku positive.. Qodarulloh," tulis Chacha.

Baca Juga:
Ada Bayi Dibuang di Dalam Mobil, Chacha Frederica Menangis Ingat Masa Lalu

Chacha Frederica (Instagram.com)

"Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah ..," imbuhnya.

Ibu satu anak itu memilih pasrah dan berdoa agar cepat pulih kembali. Dia meminta para pengikutnya berikhtiar maksimal lalu sisanya serahkan pada Allah. 

"Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim. Nggak usah bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udah pada hafal semua … yuk jaga diri, berani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar," papar Chacha Frederica.

Baca Juga:
Suami Chacha Frederica Bantu Mandikan Anak Masih Pakai Baju Dinas, Baper!

Potret elegan Chacha Frederica di pelantikan suami jadi Bupati Kendal. (Instagram/@chafrederica)

Rekan artis dan netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan doa. Beberapa diantaranya dari Bunga Zainal dan Tya Ariestya. 

"Caca semangat, cepet sembuh ya," tulis Bunga Zainal.

"Sebelum ada prokes, kamu udah prokes duluan, sayang cepet sehat kembali yaaaaaaaaaa!!! Semangat kita yang lagi pada positif," tulis Tya Ariestya.

Load More