Aa Gym (Instagram/@aagym)

Matamata.com - Keluarga Teh Ninih, istri Aa Gym tengah diselimuti kabar duka. KH Muhammad Muchsin, yang merupakan ayah Teh Ninih meninggal dunia. Lewat Instagram, Teh Ninih menyampaikan sendiri kabar duka lewat Instagram.

Tepatnya pada hari Rabu (07/07) kemarin, KH Muhammad Muchsin tutup usia. Ayah Teh Ninih yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari di Pangandaran tersebut meninggal di usia 81 tahun.

Ayah Teh Ninih meninggal dunia (Instagram.com)

"Civitas Tasdiqul Quran Menyampaikan Ta'ziah atas wafatnya Ayah kandung dari Teteh dan Ust. Dudung Abdul Ghani. Telah berpulang ke Rahmatullah K.H Muhammad Muchsin (Pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari Cijulang-pangandaran) Pada Hari Rabu, 07 Juli 2021 pukul 03:30 WIB," tulis Teh Ninih.

Baca Juga:
Difitnah Tulis Kritikan untuk Pemerintah, Ini Klarifikasi Aa Gym

"Semoga Allah merahmati, meninggikan derajat beliau, diterima amal ibadah, iman dan islamnya, serta ditempatkan ke dalam Surga-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin," imbuh Teh Ninih.

Ayah Teh Ninih meninggal dunia (Instagram.com)

Aa Gym tak ketinggalan juga menuliskan ucapan dukanya terhadap ayah mertua yang meninggal dunia. Tak lupa ulama 59 tahun itu mendoakan sang ayah mertua.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un Aa dan Keluarga besar Daarut Tauhiid menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Gurunda kita, Ulama kita, dan juga Orang tua kita. Alm. KH. Muhammad Muhsin bin Adhapi ( Pimpinan Ponpes Kalangsari Cijulang Kab. Pangandaran, Orang Tua dari Hj. Ninih Muthmainnah dan Ustadz Dudung Abdul Ghani)," tulis Aa Gym di Instagram.

Baca Juga:
Anak Aa Gym Bongkar Perilaku Kakaknya ke Teh Ninih: Sebut Mama Munafik

Teh Ninih

"Semoga Alloh Ta'ala memuliakan kuburnya penuh dengan cahaya Rahmat, diringankan hisabnya, dan dijadikan orang yang dijamu oleh Alloh Ta'ala di dalam Syurga-Nya," imbuh Aa Gym.

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (dok pribadi)

"Semoga amal dan ilmunya dapat diteruskan kepada keturunan-keturunannya hingga kepada murid-muridnya. Mari kita perbanyak doa dan tetap menjaga diri kita. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tutupnya.

Baca Juga:
Aib Putri Aa Gym Dibongkar Adik Sendiri: Ibu Saya Dibentak-bentak

Load More