Rossa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rossa pernah menikah dengan Yoyo Padi di tahun 2004. Namun, mereka memilih untuk berpisah tahun 2009. 

Saat bincang-bincang dengan Daniel Mananta, Rossa mengungkapkan tak pernah menyesal menikah dengan Yoyo. Hal ini dikarenakan ia tak akan pernah melahirkan putranya jika tak menikah dengan drummer Padi itu.

Rossa (Youtube.com)

Betapa pilu perasaannya saat memilih bercerai juga diungkap oleh Rossa. Ia sempat khawatir dengan pandangan orang lain terhadap wanita yang bercerai.

Baca Juga:
Rossa Beberkan Awal Mula Direkrut SM Entertainment: Gue Pikir Bercanda!

"Khawatir sih karena mikir juga kalau perempuan bercerai pasti kariernya hancur atau harga dirinya," ungkap Rossa dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Yoyo Padi (Instagram)

Saat tahu berkas perceraiannya sudah masuk pengadilan, dia merasa semakin terpuruk. Rossa tengah mempromosikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti" saat memutuskan bercerai. Rossa benar-benar menghayati saat menyanyikan lagu tersebut di sebuah konser. 

"Gue lagi tur pas konser lagi di KL, gue ditelepon sama pengacara 'Mbak Rossa berkas perceraian sudah di pengadilan ya', langsung nangis. Padahal itu kita yang mau (kesepakatan bercerai), sedih pas bener-bener kejadian," kata Rossa.

Baca Juga:
Parodikan Klip 'Hati yang Kau Sakiti', Ryeowook Super Junior Luluhkan Rossa

Rossa (Youtube.com)

"Terus pas di atas panggung yang gue nyanyikan adalah 'Kumenangiiiiiis'.... sumpah gue lagi promo lagu itu dan orang-orang nggak tahu gue sedih," kenang Rossa tertawa.

Kepada sang mantan suami, wanita 42 tahun itu ternyata tak pernah menyimpan dendam atau benci. Ia malah sudah melupakan kesalahan Yoyo dan kini menganggap ayah dari anaknya itu sebagai seorang kakak.

Rossa [Suara.com/Herwanto]

"Untungnya aku dikasih sifat cepat lupa, pas waktu itu Yoyo ada masalah, gue malah kayak 'apa yang bisa gue bantu' itu pas udah cerai, saling bantu, karena dia keluarga gitu, kayak abang gue. Sakitnya kayak apa gue nggak inget, sedihnya kayak apa juga gue nggak inget," katanya.

Baca Juga:
Rossa Ucap Selamat Ultah ke Leeteuk Super Junior, Malah Diajak Ketemuan

Load More