Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Kabar penangkapan artis NR dan AB membuat Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie jadi omongan netizen. NR dan AB diduga diamankan lantaran tersandung kasus narkoba.

Sedikit kilas balik, pada tahun 2018, Nia Ramadhani kabarnya sempat menyinggung perihal barang haram itu. Nia Ramadhani mengaku sedari kecil sudah ditawari buat konsumsi narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pengakuan Nia Ramadhani itu terungkap dalam video 'Hot News! Pernah Ditawari Narkoba, Ini Pengakuan Nia Ramadhani - Cumicam 22 Februari 2018' yang diunggah akun YouTube Cumicumi pada tiga tahun silam.

Baca Juga:
Profil Ardi Bakrie, Suami Nia Ramadhani Disorot Usai NR dan AB Ditangkap

"Sebenarnya nggak dunia malam doang menurut aku yah. Dalam kehidupan dunia keartisan dari aku usia 14 tahun, dunia itu ada kok dunia narkoba sekelilingnya," kata Nia Ramadhani saat diwawancara kala itu.

Nia Ramadhani, Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Itu tergantung iman masing-masing mas. Dari aku kecil tawaran narkoba itu sudah ada. Dari dulu bukan cuma di klub aja," sambungnya lagi.

Kala itu, Nia Ramadhani tidak ambil pusing dengan narkoba. Pasalnya, Nia Ramadhani tidak merasa berurusan dengan barang haram tersebut.

Baca Juga:
Asisten Syok Dengar Kabar Nia Ramadhani Ditangkap, Ungkap Bukti Ini!

"Kalau takut narkoba apa nggak itu tergantung balik diri sendiri. Sejauh yang aku tahu, temen-temen aku nggak ada yang kaya gitu, kalaupun ada ya kalau ketangkep dia ketangkep, aku nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah," tutur Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ditambah, pemain Bawang Merah Bawng Putih ini merasa sedari dulu sudah diberi pengetahuan oleh orangtuanya tentang bahaya narkoba.

"Saat syuting waktu aku kecil yg nawarin ada, cuma tergantung orangtua ngedidik kita. Orangtua aku sudah kasih contoh dan ditanemin ke diri aku, kalau pribadi udah kuat nggak perlu takut," ucapnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Curhat Sedih di Unggahan Terakhirnya, Mertua Beri Pesan!

Nia Ramadhani (YouTube/Trans TV Official)

Diberitakan sebelumnya, NR dan AB dikabarkan ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Suami istri itu diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Ditangkapnya NR dan AB tentu saja sangat mengejutkan bagi publik. Selain NR seorang artis terkenal, sang suami juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Load More