Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Polisi memastikan bahwa Nia Ramadhani bersama suami, Ardi Bakrie dan sopirnya, ZN positif menggunakan sabu. Meski ketiganya sama-sama memakai sabu, namun Ardi ditangkap terpisah.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat penangkapan Ardi Bakrie tidak ada di rumah. Ardi mendatangi Polres Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri, setelah Nia dan sopirnya di berada di kantor polisi.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Tapi saat di TKP saudara AAB (Ardi Bakrie) tidak ada, sehingga ZN (sopir) dan RA (Nia Ramadhani) dibawa ke polres jakpus," kata Yusri Yunus dalam konfrensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:
Terungkap Detik-detik Penangkapan Nia Ramadhani dan Suami Terkait Narkoba

"Baru setelah RA menghubungi suami sore hari, setelah isya pukul 20.00 WIB saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri," kata Yusri melanjutkan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Setelah kedatangan Ardi Bakrie, polisi kemudian melakukan tes urine terhadap ketiga orang tersebut. Dan hasilnya, ketiganya positif menggunakan sabu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan sopirnya, ZN ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021) di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]

Polisi awalnya menangkap ZN terlebih dahulu dan menemukan satu klip sabu. Dari pengakuan ZN diketahui kalau sabu milik Nia Ramadhani.

Polisi kemudian mendatangi rumah Nia Ramadhani dan melakukan penggeledahan. Saat penggelahan, polisi menemukan narkoba jenis sabu dan alat isap alias bong. Nia Ramadhani mengakui barang haram tersebut adalah miliknya.

Baca Juga:
4 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap karena Kasus Narkoba

Load More