Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hubungannya dengan sang menantu, Kalina Ocktaranny sempat memburuk diungkap oleh ibu Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier itu diakuinya pernah membuatnya kecewa. 

"Mama Emma dari awal kenal Kalina sampai dengan pernikahan nih, sama sekali nggak ada permasalahan dengan Kalina?" tanya Antonius Rovy dilansir dari channel YouTube Dapur Bincang Online.

Emma, ibu Vicky Prasetyo (Instagram.com)

Emma Fauziah langsung membenarkan hal itu. Punya banyak masalah-masalah kecil dengan Kalina dibenarkan olehnya. 

Baca Juga:
Foto Mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Izin Kalina

"Ada, banyaklah kecil-kecil tapi nggak usah saya sebutin lah. Tapi bukan saya cari kebenaran ya, saya tu nggak pernah diperlakukan sama mantu-mantu saya seperti itu," ucap Emma.

Emma, ibu Vicky Prasetyo (Instagram.com)

"Sama yang kemarin juga saya nggak pernah, tapi saya tahan, ya sudah lah saya maafin semua orang juga mungkin beda, nggak semua orang kita pukul rata," ungkap Emma.

Bahwa hubungannya dengan seorang sahabatnya sampai hancur gara-gara kelakuan Kalina diungkap olehnya. Menurutnya saat Vicky menikah dengan Kalina, ia membawakan baju pengantin yang dibuat oleh sahabatnya.

Baca Juga:
Ibu Dilarikan ke RS dan Vicky Prasetyo Dituntut Penjara, Kalina Curhat Pilu

Emma, ibu Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Tapi Kalina malah menolak memakai baju tersebut. Emma sampai dimusuhi oleh sahabatnya sendiri gegara hal tersebut.

"Saya nikahin udah, apa udah, cuma ada satu baju pengantin yang dia (Kalina) nggak mau pakai. Sampai saya... itu sahabat baik, temen baik, sampai dia bikin, 'Sudahlah kita close lah semua selesai'. dan intinya 'Ya saya sudah tidak mau mengenal kamu lagi'," beber Emma.

Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan pengacaranya [Suara.com/Evi Ariska]

"Sahabatnya mama Emma adalah vendor dari baju pengantin yang saat itu tidak dipakai ya oleh Kalina, dan membuat mama hubungannya dengan teman ini jadi tidak bagus," ujar Antonius mencoba menelaah ucapan Emma.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Kaget Mbak You Meninggal: Kita Janjian Mau Ketemu!

Gegara masalah baju pengantin, Emma pun mengaku kecewa dengan Kalina Ocktaranny. Pasalnya sang sahabat sudah tak mau kenal ibu Vicky Prasetyo lagi. 

"Pokoknya bukan tidak bagus, dia udah tidak mau kenal saya lagi. Sudah selesai, abis, tutup, close. Saya langsung bilang sama ini (Kalina), 'Saya kecewa sama kamu' ada permasalah di situ saya sama dia," pungkas Emma.

Load More