Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Uang yang dikeluarkan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie untuk membeli sabu telah diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari pemeriksaan, mereka mengaku membeli satu paket sabu sebesar Rp 1,5 juta.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Persatu klip Rp1,5 juta," ungkap Yusri Yunus saat menggelar jumpa press, di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara

Tidak hanya itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menuturkan bahwa sengaja konsumsi sabu lantaran adanya tekanan pekerjaan. Mereka melakukan itu lima bulan terakhir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (kiri) dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi (kanan) menunjukkan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan alat hisap yang digunakan saat rilis kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mereka mengaku mulai pakai sejak 4,5 bulan lalu. Tapi ini masih terus kami dalami. Akan kami cek semuanya terus," tutur Yusri Yunus.

Seperti diketahui Nia Ramadhani ditangkap pihak berwajib karena menggunakan narkotika jenis sabu, Rabu (7/7/2021). Sebelum ditangkap, polisi mengamankan sopir pribadinya berinisial ZN.

Baca Juga:
Melanie Subono Soroti Kasus Narkoba Nia Ramadhani: Awas Kalau Boleh Pulang

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram @ardibakrie)

Dari penangkapan itu, sang sopir mengaku bila barang tersebut milik majikannya. Dari informasi tersebut, mereka mendatangi rumah kediaman Nia Ramadhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu langsung ditangkap beserta sang sopir. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat malam harinya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu 0,78 broto dan satu alat isapnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tersandung Kasus Narkoba, Jessica Iskandar Komentar Begini

Load More