Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Artis yang namanya tengah melejit Amanda Manopo saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Tak hanya karena kemampuan aktingnya yang menerima banyak pujian tetapi juga karena penampilannya yang modis dan menawan. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini sebenarnya sudah meniti karir keartisannya sejak kecil. Namun namanya kian melambung usai beradu peran dengan Arya Saloka. Berkat perannya sebagai Andin ini Amanda sukses mencuri perhatian publik. Sehingga semua polahnya pun mengundang perhatian netizen.

Penampilan Amanda Manopo saat berakting kerap mencuri perhatian. Pasalnya ia biasa tampil menawan dengan outfit mahal dari merek-merek ternama dunia. Beberapa merek ternama yang biasa ia gunakan seperti Gucci dan Balenciaga. Nggak heran kalau penampilan Amanda Manopo selalu memukau. Namun ternyata Amanda Manopo juga memiliki koleksi busana dengan harga murah. Ia pun pernah mengenakan busana murah tersebut ketika berakting sebagai Andin.

Beberapa busana Amanda Manopo bahkan tak mencapai Rp 500 ribu lho. Namun meski terbilang murah dan terjangkau, busana yang ia kenakan tetap tampak mewah. Artis yang pernah dekat dengan Billy Syahputra ini tetap terlihat menawan dengan outfit murahnya. Penasaran seperti apa outfit murah Amanda Manopo yang harganya cukup terjangkau? Intip yuk ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
7 Foto Amanda Manopo Kenakan Baju Tradisional India, Wajahnya Sulit Dikenal

1.  Pleated Skirt

Outfit Murah Amanda Manopo (Instagram/ootd.amandamanopo)

Menjadi seorang istri pengusaha sukses, Amanda Manopo kerap memakai busana kasual saat berakting santai di rumah. Nah salah outfit murah Amanda Manopo yang pertama adalah rok bernuansa gelap dari H&M. Rok dengan lipit kecil ini dihargai Rp 300 ribu saja. Rok ini dipadukan dengan atasan kaos berwarna senada. Amanda Manopo pun nampak santai dengan outfit kasualnya ini ya.

2. Cable Knit Vest

Baca Juga:
Masker Amanda Manopo Beda Sendiri: Saya Memang Aneh

Outfit Murah Amanda Manopo (Instagram/ootd.amandamanopo)

Seiring larisnya busana rajut belakangan ini, Amanda Manopo pun tak mau ketinggalan. Ia pun mengenakan rompi rajut warna-warni. Vest dari Stradivarius yang dikenakan Amanda Manopo ini juga cukup terjangkau lho. Vest ini dibanderol dengan harga Rp 299 ribu saja.

3. Cargo Jogger Pant

Outfit Murah Amanda Manopo (Instagram/ootd.amandamanopo)

Tak melulu memakai dress dan setelan resmi, Amanda Manopo juga pernah tampil dengan celana jogger. Ia pun tetap modis dengan Cargo Jogger Pant dari Zara. Celana berwarna putih dari Zara ini dibanderol seharga Rp 346.899.

Baca Juga:
9 Seleb Indonesia Main Drama Malaysia, Randy Pangalila Sampai Amanda Manopo

4. Jacquard Knit Sweater

Outfit Murah Amanda Manopo (Instagram/ootd.amandamanopo)

Amanda saat berperan sebagai Andin kerap tampil dengan mengenakan sweater. Salah satu sweater yang ia kenakan adalah sweater hitam dengan corak garis-garis putih dari H&M. Harga Jacquard Knit Sweater ini juga cukup terjangkau lho. Ya sweater ini dibanderol dengan harga Rp. 350 ribu.

5. Contrast Wavy Trim Sweater

Outfit Murah Amanda Manopo (Instagram/ootd.amandamanopo)

Satu lagi sweater yang pernah Amanda Manopo kenakan saat berakting adalah dari merek Zara. Amanda Manopo tampil menawan dengan sweater cokelat dari Zara yang dihargai Rp. 499 ribu. Contrast Wavy Trim Sweater yang dipakainya ini membuat Amanda Manopo makin gaya ya.

6. Butterfly Lace Dress

Outfit Murah Amanda Manopo (Instagram/ootd.amandamanopo)

Dress bermotif kupu-kupu berwarna merah yang Amanda Manopo kenakan ini adalah produk dari @meilinshop. Dress cantik ini dibanderol seharga Rp. 425 ribu. Meski terbilang murah namun dress ini membuat penampilan Amanda Manopo nampak sangat anggun ya.

Nah itu tadi outfit murah Amanda Manopo yang harganya di bawah Rp 500 ribu. Gimana ada nggak outfit yang ingin kamu beli?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More