Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Menjadi terkenal mungkin keinginan banyak orang. Namun tak jarang karena popularitasnya para selebriti tanah air ini justru kehilangan privasi. Sebab semua gerak-geriknya pasti akan disorot media. Mulai dari karir, kehidupan pribadi, dan asmaranya menjadi konsumsi publik. Termasuk juga keseharian mereka dengan anggota keluarga. Beberapa diva pop Indonesia pun mengalami hal ini. Berbagai momen yang mereka habiskan dengan orang-orang terkasih menjadi hal yang dinantikan penggemar.

Potret kebersamaan beberapa diva pop tanah air saat menghabiskan waktu bersama buah hatinya juga menjadi hal yang sayang dilewatkan. Tak hanya karena kehangatan yang terlihat, tetapi juga busana yang mereka kenakan pun menjadi sorotan. Pasalnya banyak dari mereka yang tetap tampil modis dan stylish saat momong dan menemani anaknya.

Penasaran bagaimana gaya diva pop Indonesia momong anak? Simak yuk ulasannya yang sayang banget kalau dilewatkan berikut ini!

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Ayya Renita dan Sonia Alyssa: Rebutan Rendy Ikatan Cinta

1. Raisa

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/raisa6690)

Penyanyi solo Raisa sedang menikmati waktu mengasuh putri pertamanya Zalina. Dalam potret ini Raisa nampak mengenakan atasan turtle neck berwana abu-abu. Terlihat sekali kebahagiaan yang terpancar dari senyum Raisa. Meskipun ia menata rambutnya dengan sederhana namun, Istri Hamish ini tetap terlihat kece.

2. Krisdayanti

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino: Romantis tapi Nggak Jaim

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/krisdayantilemos)

Diva pop Indonesia yang kini menjadi seorang politikus, Krisdayanti juga memiliki gaya momong anak yang kece banget lho. Seperti potretnya saat ia menghabiskan waktu dengan dua orang anak laki-lakinya dari dua pernikahannya. Azriel bahkan sudah lebih tinggi dari Krisdayanti sedangkan putra bungsunya dengan Raul Lemos masih kecil. Meski sempat berseteru dengan Aurel dan Azriel namun hubungannya dengan mereka saat ini baik-baik saja. Gaya Krisdayanti ini pun cantik dan modis.

3. Titi DJ

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/ti2dj)

Ibu dari penyanyi muda Stephanie Poetri ini juga nggak kalah kece lho. Titi DJ pun beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan buah hatinya. Dalam potret ini, Titi DJ nampak mengenakan topi dan masker. Gayanya masih kayak anak muda banget.

Baca Juga:
8 Gaya Pacaran Tissa Biani dan Dul Jaelani, Maia Estianty Ikutan Memuji

4.  Widi Mulia

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/widimulia)

Penyanyi Widi Mulia dikenal sangat dekat buah hatinya. Ia pun kerap membagikan momen bersama dengan anak-anaknya. Bahkan ia pun tak jarang mengenakan outfit yang serupa dengan putrinya. Seperti di potret ini nih, Widi nampak kompak dengan Widuri, keduanya mengenakan busana bernuansa oranye.

5.  Cynthia Lamusu

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/cynthia_lamusu)

Saat ini Cynthia Lamusu memang sudah tak lagi aktif bernyanyi. Ia lebih memilih untuk fokus merawat anak kembarnya Athaya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Bahkan di usianya yang sudah 43 tahun gaya Cynthia saat momong dua anaknya ini kece banget.

6.  Yuni Shara

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/yunishara36)

Diva pop berusia 49 tahun Yuni Shara merupakan seorang ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Ibu dari Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan masih terlihat sangat muda. Postur tubuhnya yang munggil membuat Yuni Shara terlihat kecil saat diapit kedua putranya yang sudah beranjak dewasa.

7.  Maia Estianty

Gaya Diva Pop Indonesia Momong Anak (Instagram/maiaestiantyreal)

Ibunda Al, El, dan Dul, Maia Estianty memang sudah dikenal dengan gayanya yang kece. Tak hanya saat manggung saja, pesona istri Irwan Mussry ini tetap terpancar saat menemani anak-anaknya berlibur. Dengan kaos dan rok, penampilan Maia yang kasual ini modis banget.

Itu dia gaya diva pop Indonesia momong anak. Dari daftar tadi siapa diva pop yang paling kece saat momong anak menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More