Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Komika Ridwan Remin melontarkan protes dan kekesalannya pada Vicky Prasetyo. Menurut pengakuan Ridwan Remin, Vicky Prasetyo membawakan materi komedi yang dibuat oleh Ridwan dalam sebuah acara televisi tanpa izin.

Protes keras ini dilayangkan Ridwan Remin melalui Twitter pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021.

Ridwan Remin protes pada Vicky Prasetyo. (Twitter/ridwanremin)

"Bang Vicky Prasetyo, udah dua kali nih lu bawain materi gua di acara TV. Tolong pengertiannya lah!" tulis Ridwan Remin.

Baca Juga:
Ibu Vicky Prasetyo Sempat Kecewa dengan Kalina Gegara Baju Pengantin

Ridwan Remin pun mempertanyakan alasan Vicky Prasetyo membawakan materi yang tidak orisinal.

"Gua gak tau lu bawain materi gua karena keinginan lu sendiri atau karena script-nya dikasih sama crew TV yang hobi comot sana-sini. Tapi sebagai orang yang lu pake asetnya tanpa izin, gua berhak sebel sama lu. Good luck for your career Vicky Prasetyo," ujar Ridwan Remin.

Ridwan Remin protes pada Vicky Prasetyo. (Twitter/ridwanremin)

Diketahui, materi stand up comedy yang dipakai Vicky Prasetyo sudah pernah dibawakan Ridwan Remin pada acara televisi. Ridwan Remin pun mengetahui informasi bahwa materi komedinya dibawakan Vicky Prasetyo tanpa izin dari aduan netizen.

Baca Juga:
Ayu Aulia Kapok Kerja Sama dengan Vicky Prasetyo: Harusnya Punya Etika!

Ridwan Remin protes pada Vicky Prasetyo. (Twitter/ridwanremin)

Sebagai informasi, Ridwan Remin adalah komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV ketujuh. Ridwan Remin meraih juara pada kompetisi tersebut.

Load More