Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Polisi mengatakan bahwa mereka sedang berkonsentrasi untuk menangani pandemi Covid-19. Walau begitu, bukan berarti polisi lengah terhadap kejahatan narkotika.

Setelah menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, polisi juga mengaku telah mengungkap kasus narkoba yang jauh lebih besar, yang jumlahnya hampir 400 kg dan 1,1 ton sabu yang dilakukan bersama Satgas Polda Metro Jaya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pakai baju tahanan. (Instagram/Lambe Turah)

"Ada satu kasus yang belum kami ekspose dengan barang bukti yang cukup besar. Setelah ini akan kami ekspos lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi saat menggelar konfrensi pers di kantornya, Kamis (9/7/2021).

Baca Juga:
Viral Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Baju Tahanan, Gayanya Disorot

Dengan tegas, Hengki akan memberantas narkotika di negeri ini tanpa pandang bulu. "Kami tidak akan mentolerir bandar narkoba," katanya menegaskan.

Nia Ramadhani (mengenakan topi dan baju tahanan berwarna merah) mengenakan baju tahanan keluar dari Polres Jakpus untuk menjalani pengembangan. [Istimewa]

Sebelumnya, Satuan Narkotika Polres Jakarta Pusat menahan Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie beserta sopirnya ZN atas dugaan kasus narkotika jenis sabu. Nia ditankap di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Awalnya polisi menangkap sopir pribadi Nia Ramadhani berinsial ZN. Kemudian kepada polisi dia mengaku sabu yang ada di tangannya kepunyaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani: Lalui Ribuan Suka Duka

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan sabu 0,78 gram dan satu alat isap. Atas kejadian tersebut tiga tersangka Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadinya diancam hukuman empat tahun penjara.

Sampai saat ini Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN masih menjalani pemeriksaan. Bahkan Kamis (8/7/2021) malam tadi ketiganya dikeluarkan dari Polres Jakarta Pusat dalam rangka pengembangan kasus.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Saat keluar, Nia Ramadhani mengenakan topi berwarna hitam, Ardi Bakrie mengenakan kapucong, sementara ZN mengenakan topi. Artis yang sempat heboh tidak bisa mengupas salak itu hanya tertunduk saat keluar dari Polres Jakarta Pusat. 

Baca Juga:
Video Lama Nia Ramadhani Stres karena Pandemi Viral Lagi: Kurang Bersyukur!

Load More