Yohanes Endra | MataMata.com
Momen liburan Raisa Andriana saat ulang tahun. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Artis tak jauh beda dengan orang-orang pada umumnya ketika tidur karena mereka juga bisa terlelap sampai mangap. Uniknya, deretan artis tidur mangap sampai terlihat kocak pun tidak memengaruhi kecantikan mereka.

Beberapa artis pernah terekam kamera tidur mangap, bahkan pasangannya sendiri yang mengunggah foto mereka ke media sosial. Potret kocak para artis yang tidur mangap itu menunjukkan bahwa mereka tidak selalu tampil sempurna.

 Raisa Andriana. (Foto: Dok. Halofresh)

Ada kalanya artis tampil apa adanya, yaitu saat tidur. Penasaran seperti apa wajah kocak para artis tidur mangap?

Baca Juga:
Ingin Tampil Genit, Vanessa Angel Pamer Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina

Yuk, simak sampai akhir!

1. Nagita Slavina

Artis tidur mangap [Instagram]

Terkenal tajir melintir dan selalu on point penampilannya, ibu dari Rafathar ini juga pernah tidur mangap. Foto istri Sultan Andara mangap bahkan sudah tersebar di media sosial. Pelakunya, suami sendiri. Jahil!

Baca Juga:
Mama Rieta Pertama Kali Pamer Foto Kecil Nagita Slavina: Mirip Pacar Boboho

2. Nycta Gina

Artis tidur mangap [Instagram]

Artis yang juga seorang dokter, Nycta Gina juga jadi korban kejahilan suaminya, Rizky Kinos nih. Bapak Kinos mengambil foto Nycta Gina yang sedang tidur mangap di mobil. Meski begitu, Kinos mengunggahnya dengan ungkapan sayang bahwa ia akan tetap mencintai Gina apa pun keadaannya.

3. Paula Verhoeven

Baca Juga:
3 Potret Raisa Liburan ke Nihi Sumba, Zalina Nemplok Hamish Bikin Gemas

Artis tidur mangap [Instagram]

Model yang selalu tampil stylish ini juga ternyata bisa tidur mangap. Tampaknya Paula sangat kelelahan sehingga ketiduran dalam posisi duduk memakai kacamata. Sang suami, Baim Wong justru memanfaatkan keadaan ini buat selfie.

4. Titi Kamal

Artis tidur mangap [Instagram]

Ditemani kedua buah hati dengan make up masih menempel di wajah, Titi Kamal ketiduran sampai mangap. Istri Christian Sugiono ini pasti sangat kelelahan sehingga tak sempat menghapus makeup di wajahnya.

5. Natasha Wilona

Artis tidur mangap [Instagram]

Natasha Wilona membuktikan bahwa orang cantik akan tetap cantik meskipun sedang tidur mangap. Wilo tampaknya memanfaatkan waktu perjalanan di pesawat untuk sekaligus beristirahat. Cantiknya tidak berubah sedikit pun!

6. Felicya Angellista

Artis tidur mangap [Instagram]

Pasangan Felicya Angellista dan Hito Caesar memang dikenal konyol dan bucin. Karena telah berpacaran lama sebelum akhirnya menikah, mereka pun tak canggung untuk menjahili satu sama lain. Hito juga merekam momen Feli tidur sampai mangap dan mengunggahnya di media sosial. Feli menanggapinya dengan geram dan menyuruh Hito tidak pulang ke rumah.

7. Raisa

Artis tidur mangap [Instagram]

Artis yang tidur mangap selanjutnya adalah Raisa. Siapa sangka, istri Hamish Daud yang selalu tampak sempurna ini juga bisa tidur sampai mangap. Momen ini diabadikan seorang penumpang di pesawat yang sama yang ditumpangi Raisa.

Demikianlah beberapa potret kocak artis tidur mangap. Terbukti, kalau cantik akan tetap cantik bagaimana pun tidurnya. (Chandra Wulan)

Load More