Siti Nurhaliza. (Instagram/@ctdk)

Matamata.com - Penyanyi kenamaan Negeri Jiran Malaysia, Siti Nuthaliza, mengingatkan para wanita untuk tidak lupa bersedekah, terutama bagi wanita yang berbisnis atau berdagang.

Melalui unggahan foto di Instagram, pelantun lagu Cindai tersebut menunjukkan sebuah hadist tentang keutamaan wanita dalam bersedekah.

Siti Nurhaliza mengingatkan pentingnya bersedekah bagi wanita (Instagram)

Istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini sadar bahwa banyak sekali wanita yang mulai berbisnis untuk membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga:
4 Momen Acara Akikah Anak Siti Nurhaliza, Didenda Gegara Langgar Prokes

"Tak ayal, di masa yang penuh tantangan ini, banyak wanita yang sama-sama berjuang untuk membantu perekonomian keluarga dengan berbisnis," tulisnya, Jumat (9/7/2021).

Potret artis Malaysia tanpa makeup - Siti Nurhaliza. (Instagram/ctdk)

Siti Nurhaliza melihat banyak wanita sukses hanya dengan berjualan online.

Ia pun mengingatkan bahwa dalam berbisnis, hal yang paling penting adalah mendapatkan keberkahan dari Tuhan.

Baca Juga:
Siti Nurhaliza Didenda Rp 34 Juta Gegara Langgar Prokes Covid-19

Keberkahan tersebut bisa didapat dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan Tuhan. Tak lupa, ibu dari dua anak ini juga mengingatkan untuk memperbanyak sedekah serta membayar zakat.

"Dalam berbisnis, yang penting mendapatkan ridho & ridho Allah swt. Salah satu cara berbisnis yang baik adalah mengikuti jalan Islam & memperbanyak sedekah dan jangan lupa membayar zakat," imbuhnya.

Siti Nurhaliza (Matamata.com/Risna Halidi)

Beberapa netizen Malaysia pun berdoa agar mendapat rezeki yang berlimpah dengan gemar bersedekah, "Insha Allah. Moga diperluaskan rezeki pada yang rajin bersedekah."

Baca Juga:
Foto Berhijab Serba Hitam, Elly Sugigi Malah Dikira Siti Nurhaliza

Sedangkan ada netizen lain yang juga ingin mendapat dukungan dari sang penyanyi, "Saya berbisnis Beausiti. Datang dan dukung aku. Terima kasih."

Load More