Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Perseteruan Nindy Ayunda dan keluarga mantan suaminya, Askara Parasady Harsono makin panas.

Terbaru, penyanyi 32 tahun ini diam-diam telah dilaporkan mantan ayah mertuanya, Dedy Harsono.

Hal ini diketahui setelah Dedy yang merupakan ayah Askara Parasady Harsono datangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021) untuk melengkapi berkas laporan sekaligus diperiksa.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Pakai Jam Tangan Rp1,6 Miliar, Netizen Singgung Status

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

"Jadi kami tadi dimintai keterangan sesuai dengan aturan bahwa pelapor harus datang untuk memberikan keterangan," kata pengacara Dedy Harsono, Fahmi Bachmid, usai diperiksa.

Dedy Harsono melaporkan Nindy Ayunda dengan pasal pencemaran nama baik dan UU ITE. Laporan tersebut masuk sekitar dua minggu lalu.

"Sudah dijelaskan (kepada penyidik) semuanya persoalannya seperti apa, kenapa sampai lapor, apa yang menjadi penyebabnya. Dia sebagai orangtua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang berinisial N," ujar Fahmi.

Baca Juga:
Kakak Bermasalah dengan Nindy Ayunda, Adik Askara Akui Keluarga Diteror

Mantan suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Hanya saja, Fahmi tak menjelaskan secara detail soal materi pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Nindy.

"Jadi Pak Dedy itu adalah orangtua dari Aska merasa nama baiknya dicemarkan atas postingan yang berinisial N dan menuduh dia (Dedy) yang bukan-bukan seperti itu intisarinya. Materi semuanya sudah saya serahkan ke penyidik," kata Fahmi.

Dedy Harsono membenarkan apa yang disampaikan oleh kuasa hukumnya. Dia ingin memberikan pelajaran kepada perempuan yang sempat menjadi menantunya itu.

Baca Juga:
Masih Pikir-Pikir Ketemu Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Nama Baik yang Dirusak!

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Sebenarnya tadi sudah dijelaskan juga ke penyidik. Nanti sama bang Fahmi saja. Intinya yang namanya orangtua kalau seandainya dengan anaknya ya kan tentunya dengan pencemaran nama baik saya pikir nggak boleh ya, jadi harus ada pembelajaran lah," ujar Dedy.

Laporan Dedy Harsono terhadap Nindy Ayunda menambah ruwet dan panas persoalan keluarga mereka. Semua berawal saat Nindy menggugat cerai Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mantan asisten Nindy Ayunda dan Askara Parasady didampingi kuasa hukum. Kiri ke kanan, Leman, Fahmi Bachmid, Lia. (MataMata.com/Yuliani)

Persoalan tersebut juga merembet pada kasus penyekapan mantan asisten Nindy Ayunda. Nindy disebut menyekap lantaran si ART kepergok merekam pembicaraan keluarga atas suruhan orang.

Baca Juga:
Jadi Bahan Gunjingan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Jangan sampai Aku Tusuk!

Askara sendiri belum lama ini divonis 9 bulan penjara terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. 

Load More