Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Pacaran Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari Tissa Biani. Tissa Biani positif Covid-19 dan dia mengabarkan sendiri hal tersebut di Instagram.

Kekasih Dul Jaelani ini memamerkan hasil tes tanda positif Covid-19 di unggahan terbaru. Dia tak lupa berterima kasih atas pihak-pihak yang sudah dengan tulus mendoakannya supaya cepat sembuh.

Tissa Biani positif Covid-19 (Instagram/@tissabiani)

"Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhanku!" tulis Tissa Biani di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Tissa Biani dan Cinta Laura Foto Bareng, Sifat Asli Keduanya Jadi Gunjingan

Di Instagram Story, gadis 18 tahun ini juga sempat memamerkan momen video call dengan Dul Jaelani. Di situ tampak Tissa Biani berusaha menenangkan Dul Jaelani yang menangis. "Ada yang nangis. Cupcupcup sabar ya (emoji cinta)," tulis Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Dul Jaelani dan Tissa Biani sendiri memang belum lama menjalani hubungan asmara. Meski demikian, keduanya sudah saling mengenalkan satu sama lain ke orang tua masing-masing.

Tissa bahkan sudah dekat dengan ibu Dul Jaelani, Maia Estianty. Keakraban mereka sering diabadikan di media sosial, baik YouTube maupun Instagram. Baru-baru ini, Maia terlihat memberikan tas branded untuk Tissa.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Dul, Maia Estianty Kasih Hadiah Tissa Biani Tas Branded

Tissa Biani positif Covid-19 (Instagram/@tissabiani)

"Aku ngintip-ngintip kalian, aku juga punya surprise buat kamu. Nih aku kasih tas buat anak remaja," kata Maia sembari memberikan tas besar merek Tony Burch dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Tissa Biani langsung meluapkan kegembiraannya saat dikado tas branded oleh calon mertuanya itu. "Alhamdulillah, makasih bunda. Ini bisa buat syuting," kata Tissa.

Tissa Biani Dikado Maia Tas Branded (YouTube)

"Ini baru lho. Aku nggak mau kalah sama Dul Jaelani. Dia ngasih surprise, aku juga ngasih surprise," papar ibunda Al El dan Dul itu. Cepat sembuh Tissa Biani.

Baca Juga:
8 Gaya Pacaran Tissa Biani dan Dul Jaelani, Maia Estianty Ikutan Memuji

Load More