Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Postingan penyanyi Aurel Hermansyah menjadi sorotan. Istri Atta Halilintar itu seolah mengisyaratkan dirinya tengah berbadan dua alias hamil lagi. Sebelumnya, putri sambung Ashanty itu mengalami keguguran di usia kandungan yang masih muda. 

Lewat Instagram pribadinya, Aurel tampak mengunggah foto bersama Atta Halilintar di perayaan ulang tahunnya pada 10 Juli 2021 kemarin.  Aurel Hermansyah menuliskan isyarat kehamilan pada captionnya. 

Unggahan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Papata & Mamanur soon to be.... Isi sendiri dibawah ya," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:
Beri Kado Mobil Mewah ke Aurel, Posisi Tangan Atta Halilintar Bikin Salfok

Kolom komentar Aurel Hermansyah langsung digeruduk netizen. Mereka menebak pasangan yang menikah pada 3 April 2020 itu kembali diberikan momongan.

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

"Sehat-sehat bumil," komentar netizen. 

"Soon ber 3 sama baby Ahha," timpal lainnya. 

Baca Juga:
7 Potret Ulang Tahun Aurel Hermansyah Ke-23: Sederhana Penuh Makna

"Uwahhh. Sudah ada pengganti baby yg misscarriage hari tu ya? Tahniah kamu ya.. Semoga baby sehat-sehat saja. Salam dari Malaysia," doa yang lain. 

Aurel Hermansyah ultah (Instagram/@attahalilintar)

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat membagikan kabar duka di Instagram. Istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran sambil mengunggah foto hasil USG. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Raul Lemos Tak Ketinggalan Beri Ucapan Khusus

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021. Mereka berkomitmen buat tidak menunda momongan usai sah jadi suami istri. 

Load More